Semarakkan Penutupan TMMD, TNI bersama Warga Lakukan Donor Darah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Semarakkan Penutupan TMMD, TNI bersama Warga Lakukan Donor Darah

Rabu, Maret 27, 2019

Kutacane(ACEH).GP- Bertempat di Lapangan Jenderal Ahmad Yani Kutacane Kec. Babussalm Kab. Aceh Tenggar, Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan donor darah, Rabu (27-03-2019).

Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian Kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara yang merupakan dari sasaran Non Fisik guna membantu masyarakat Aceh Tenggara yang tidak mampu yang memerlukan darah tersebut.

terlihat, kegiatan donor darah ini banyak Prajurit TNI, Masyarakat maupun Mahasiswa sukarela menyumbangkan darahnya.

Salah satu Pendonor Serda Edi Susanto anggota Posramil Darul Hasanah yang merupakan satgas terlibat TMMD mengatakan selama ini saya rutin ikut donor darah setiap 5 bulan sekali, menangani dalam rangka TMMD ini, saya sangat mendukung pelaksanaan donor untuk membantu masyarakat apalagi menolong warga yang kurang mampu saya siap untuk melakukan tranfusi darah, karena harga perkantong lumayan mahal denger dengernya sich. katanya

Imbahnya," donor darah itu manfaatnya sangat baik, guna kesehatan diri kita sendiri dan orang lain"Terang Serda Edi Susanto. tandasnya

Hasil tranfusi darah mendapatkan 39 kantong yang akan diserahkan ke RSUD. H. Hasanudin Transfusi darah dari hasil uji tes 100 orang yang hadir diantaranya TNI dan warga setempat.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS