Danrem 011/LW Tutup TMMD Ke-104 Imbangan Kodim 0104/Atim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 011/LW Tutup TMMD Ke-104 Imbangan Kodim 0104/Atim

Rabu, Maret 27, 2019

Langsa(ACEH).GP- Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto, menutup Program TMMD ke-104 Imbangan tahun 2019 Kodim 0104/Aceh Timur, yang bertempat di Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (27-03-2019).

Hadir Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Sjamsul Rizal, Staf ahli Kodam IM Kolonel Inf Raja Beni Arifin, Kasi Ter Korem 011/LW Letkol Inf Surya, Walikota Langsa diwakili Staf Ahli Pemko Langsa Drs. Syaifuddin Razali, Unsur Forkopimda Kota Langsa, Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu CPM Asep Saepul Bahri, Unsur Muspika Langsa Timur, Wadanki Brimob Subden 2 Den B Aramiah Ipda Hidayat, Jajaran SKPK se-Kota Langsa, masyarakat dan Peserta Upacara.

Kolonel Inf Purmanto, membacakan amanat Kepala Staf AD Penanggung Jawab Operasional TMMD, Jendral Andika Perkasa mengatakan bahwa upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya  program TMMD        Ke-104 yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruhnusantara. TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah  demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat," ungkapnya.

Lanjutnya, ia juga mengajak masyarakat bekerjasama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknokogi, ekonomi, dan sosial budaya," tegasnya

Selama TMMD ini, sambung Danrem, para prajurit TNI hadir di tengah masyarakat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai  keunggulan.

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan, "pungkasnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS