Sebanyak 15 JPT di Lingkungan Pemkab Kepulahan Mentawai Dilantik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sebanyak 15 JPT di Lingkungan Pemkab Kepulahan Mentawai Dilantik

Selasa, Maret 12, 2019

Mentawai(SUMBAR).GP- Sebanyak 15 Pejabat Pimpinan Pratama (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mentawai 2019 di Lantik Bupati Yudas Subaggalat, di Aula kantor Bupati setempat, Senin (11/3 ) kemaren.

Pejabat yang baru di lantik terebut, adalah Joni Anwar di lantik sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pariwiasta dan Kepemudaan yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Komimfo di lingkungan Pemkab Mentawai. Desti Seminora  di lantik sebagai Assiten II  Perekonomian dan Pembanguanan yang sebelumnya manjabat sebagai Kadis di Dinas Pariwiata dan Kepemudaan di lingkungan Pemkab Mentawai.

Sedangkan, Saudara Halomaan Pardede di lantik sebagai Sekwan DPRD di lingkungan Pemkab Mentawai yang sebelumnya adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Mentawai. Serta A Oreste Sakeroe di lantik Yudas Subaggalat menjadi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawai dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Dan Sermon di lantik menjadi  Kepala Kepegawai dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang sebelumnya menjabat Kadis Pendidikan dan Kebudayaan di lingkungan Pemkab Mentawai.

Untuk Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar di lingkungan Pemkab Mentawai, Bupati Yudas Subaggalat melantik Dulsumarno yang sebelumnya menjabat sebagai Dinas ke Arsipan dan Perpustakaan.

Pada kesempatan itu Buptai Yudas Subaggalet berharap kepada penjabat yang baru di lantik harus bisa memberikan inovasi baru. "Saya mita kepada Pejabat yang baru dilantik untuk bekerja kerja dengan cepat. Karena kita sudah ketinggalan," katanya.

"Kita inginkan  kepada setiap OPD di lingkungan Pemkab Mentawai harus bekerja kerja nyata. Jangan ada lagi pejabat yang baru dilantik ini menjadi kepala OPD yang tersebunyi," tegas Yudas.

Kapada pengawasan yakni Sekda, Asisten I, II dan III dan Inpsektorat, harus menjalan tugas dan fungsinya sebagai pengawas.

"Saya minta kepada Sekda, Asisten I, II dan III dan Inpsektorat harus mejalankan tugsa dan fungsin pengawas yang telah di tentukan. Sehingga saya selaku Kepala Daerah bisa melakukan sikap untuk menentukan kebijaksanaan. Karena Kepala Daerah itu adalah merupakan pejabat negara sebagai lambang Daerah untuk kepetingan kesejahteraan rakyatnya, Jadi  untuk itu tunjukan loyolitas pada Bupati selaku lambang daerah" pita Yudas.

Pelantikan itu di saksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleleake, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Yosep Sarokok dan Eselon II dari Dinas Pekerjaan dan Tata Ruangan Elfi, serta Dinas Perhubungan Edi Sukarni dan dihadiri oleh unsur pimpinan Daerah. Kapolres Kepulauan Mentawai. AKBP. Hendri Yahya. Dandim di Wakil Danramil. Basarnas Akmal Kabupaten Kepulauan Mentawai.

GP|DON|RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS