Pasaman NMAX Riders Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pasaman NMAX Riders Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

Minggu, Maret 10, 2019
Pasaman(SUMBAR).GP- Sebagian rejeki yang kita dapatkan adalah hak dari mereka yang membutuhkan. Untuk itulah pada hari Minggu (10/3/2019) Komunitas  Pasaman NMAX Riders melakukan Bhakti Sosial kegiatan penyaluran infak zakat dan sedekah dengan cara door to door terhadap warga yang terkena musibah banjir bandang di Ampang Gadang Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman.

Dalam kegiatan sosial ini adalah agenda rutin dari Pasaman NMAX Riders untuk berbagi meringankan beban warga yang terkena musibah di Kabupaten Pasaman.

Pada kesempatan tersebut Aksan Daeng Patudangi Ketua Pasaman NMAX Riders beserta rombongan mengunjungi rumah warga terkena musibah banjir bandang untuk besilaturahmi dengan mengedepankan rasa kekeluargaan yang sekaligus   memberikan bantuan yang bersumber dari Infak Zakat dan Sedekah anggota Pasaman NMAX Riders.

Adapaun dana Sosial tersebut yang diserahkan oleh Riyanto Sanusi degan panggilan akrabnya dipanggil Om Jarot selaku perwakilan dari seluruh anggota didapatkan dari Infak Zakat dan Sedekah anggota Pasaman NMAX Riders yang dikumpul setiap bulannya dalam acara arisan bulanan yang digilir di rumah kediaman anggota Pasaman NMAX Riders yang    bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota Pasaman NMAX Riders.


Kegiatan Sosial Kemasyarakatan memang sudah menjadi program dari Komunitas Pasaman NMAX Riders selain sarana untuk besilaturahmi antara pengguna Motor NMAX oleh Pasaman NMAX Riders juga untuk saling merasakan keberadaan Komunitas Pasaman NMAX Riders bagi masyarakat pasaman khususnya bukan hanya sekedar turing tapi dibalik hobi tersalurkan amal  ibadah juga dilaksanakan pungkas Dr. Rahadian Suryanta Lubis selaku Sekretaris Pasaman NMAX Riders.

#GP/HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS