Kegiatan Non Fisik Satgas TMMD ke-104 di Mahulu Lakukan Bhakti Sosial Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kegiatan Non Fisik Satgas TMMD ke-104 di Mahulu Lakukan Bhakti Sosial Kesehatan

Sabtu, Maret 23, 2019
Mahakam Ulu(KALTIM).GP- Tak terasa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104  Wiltas oleh Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) di Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), hanya tersisa lima hari kedepan, dan akan berakhir.
Komandan Satgas TMMD ke-104 di Mahulu, Letkol Inf Anang Sofyan Effendi mengungkapkan, dalam waktu yang tersisa itu, Satgas TMMD melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan (kegiatan non) fisik bagi masyarakat  Kecamatan Long Bagun.

“Diantaranya pengobatan massal, sunatan massal, sikat gigi massal, serta pelayanan KB. Berlangsung di Balai Adat Kampung Long Bagun Ulu,” katanya.
Letkol Inf Anang Sofyan Effendi yang juga Komandan Kodim 0912/KBR menambahkan, kegiatan non fisik itu dihadiri langsung oleh Staf Teritorial TNI-AD (Sterad)  Kolonel Inf Wahyono, Dokter Dedy dari Kementerian Kesehatan, Dokter Ivan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, serta Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) Samarinda.

“Acara pemeriksaan kesehatan massal secara gratis itu berlangsung pada Rabu (20/3/19).
 Anak-anak yang dihitan/sunat  50 orang. Masyarakat yang datang sangat banyak. Untuk kegiatan non fisik berimbang dengan kegiatan fisik dalam TMMD,” tukasnya.

#GP | Sumber Penrem 091/ASN






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS