Kasdim Agara : Gotong Royong Harus Terus Dibudidayakan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasdim Agara : Gotong Royong Harus Terus Dibudidayakan

Selasa, Maret 19, 2019

Kutacane(ACEH).GP- Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara bersama masyarakat Desa Mbarung Kecamatan Babussalam Kabupaten Agara gelar kegiatan gotong royong bersihkan Meunasah Desa Datuk Saudane, selasa (19/3/2019).

Dalam hal ini Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky di tempat terpisah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 yang sedang diselenggarakan oleh Kodim Agara.

“Dengan digelarnya gotong royong Pembersihan Menasah Datuk Saudane pada kegiatan TMMD di Wilayah Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Agara ini dapat dijadikan sebagai penguat tali persaudaraan dan silaturahmi antara warga masyarakat dan TNI,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat. Satgas TMMD hadir bersama warga untuk saling bahu membahu dalam membangun sarana Ibadah di Meunasah Datuk Saudane agar terlihat lebih bersih dan indah dipandang mata.

Ia berharap, dengan dilakukannya pembersihan rumah ibadah tersebut, masyarakat lebih bersemangat dalam melaksanakan Ibadah serta dapat menambah nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pungkas Kasdim Eduar.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS