Kebakaran di Rumah Warga Dipadamkan Damkar Korem 091/Asn - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kebakaran di Rumah Warga Dipadamkan Damkar Korem 091/Asn

Rabu, Januari 02, 2019
Samarinda(KALTIM).GP- Memasuki awal tahun  2019, Samarinda kembali dilanda si jago merah, meskipun hujan deras melanda kawasan kota Tepian, musibah kebakaran tidak bisa dihindari.

Hal ini mendapat laporan dari masyarakat, dengan cepat PMK Korem 091/ASN menuju ke TKP untuk membantu mengatasi penanganan kebakaran di jalan JL. Sultan Sulaiman Pelita. 2 Rt. 05 No. 55 Kelurahan  Sambutan Kecamatan Sambutan, Kota  Samarinda Provinsi  Kalimantan Timur, Rabu, (2/1/2018) Pukul . 07.20 WITA.

PMK Korem 091/Aji Suryanata Kesuma di pimpinan Kopka Agus Supriantodisertai delapan relawan, selalu siap siaga terjun langsung di lapangan dan terdepan diantara puluhan unit mobil PMK yang ada di wilayah Samarinda memadamkan api yang menghanguskan rumah warga.

Dengan cepat  mobil PMK Korem 091/ASN menuju ke TKP untuk membantu mengatasi kebakaran tersebut. Hal ini juga didukung dengan prosedur pelaporan/penyampaian informasi tentang titik-titik kebakaran yang terjadi, yaitu peran para Babinsa yang memiliki wilayah tanggung jawab pengawasan wilayah sehingga segera melaporkan kejadian kebakaran kepada Piket Siaga Korem 091/ASN dan ditindaklanjuti dengan pengerahan PMK Korem 091/ASN untuk segera menuju ke lapangan tempat kejadian.

Kopka Agus Suprianto mengatakan Api bisa dijinakan kurang lebih 30 menit kemudian, sehingga api tidak sempat menjalar ke rumah penduduk lainnya, akibat kebakaran tersebut dua Kepala Keluarga atau tujuh  jiwa kehilangan tempat tinggal, penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.  


#GP|Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS