Dalam Rangka Pembinaan UP2K, Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Kunjungan Kelurahan Pasar Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dalam Rangka Pembinaan UP2K, Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Kunjungan Kelurahan Pasar Baru

Kamis, Januari 03, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kunjungan Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang dr. Dian Puspita Fadly Amran dan Nova Era Yanthy Asrul bersama rombongan dalam rangka Pembinaan ke Kelompok UP2K Seruni, Kelurahan Pasar Baru, Sabtu kemaren.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Camat Padang Panjang Barat Oksah Kebendrip, SH, Lurah Pasar Baru Musja Afia Warsa, SE, Ketua LPM Pasar Baru, serta tim penggerak PKK Kelurahan Pasar Baru.

Dalam sambutannya, Dian Puspita mengatakan selamat kepada Pokja II Kelurahan Pasar Baru yang berhasil menjadi terbaik mewakili Kota Padang Panjang pada tingkat Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, Kelurahan Pasar Baru akan lanjut ke tingkat Nasional menjadi perwakilan Sumbar pada Kelompok UP2K Seruni dan semoga menjadi yang terbaik juga di tingkat Nasional," ujar Dian.

Dian juga menyebutkan jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah diperoleh saat ini, terus tingkatkan dan kembangkan pengelolaan UP2K Seruni ini, agar bisa menjadi contoh bagi kader dan kelompok PKK lainnya.

Sementara itu, Musja Afia mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKK dan rombongan yang telah bersedia hadir dan memberikan pembinaan kepada Pokja II Pasar Baru.

"Kami sangat senang sekali atas support yang diberikan Ketua PKK dan rombongan untuk kita, sehingga kita berhasil dalam lomba yang diikuti," ujarnya.

Usai memberikan arahannya, Ketua TP PKK bersama rombongan meninjau kegiatan yang dilaksanakan UP2K Seruni. 

#GP|Rifki|Ci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS