BAZDA Sarolangun Berikan Bantuan Kepada 495 Siswa/i SD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BAZDA Sarolangun Berikan Bantuan Kepada 495 Siswa/i SD

Rabu, Januari 23, 2019
Bupati Ce Endra: Agar bisa meringankan beban orang tua murid
Sarolangun(JAMBI).GP– Bupati  Sarolangun H.Ce Endra, menyerahkan secara simbolis bantuan seragam dan perlengkapan sekolah bagi siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD), Rabu (23/01/2019).

Bupati menyampaikan, penyerahan paket bantuan seragam dan perlengkapan sekolah pada hari ini adalah bentuk perhatian dan komitmen serta dukungan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pendidikan gratis di Kabupaten Sarolangun ini.

“Ya, bantuan ini diberikan, agar bisa meringankan beban anggaran bagi orang tua murid yang kurang mampu, sehingga saya berharap melalui bantuan ini, dapat lebih memotivasi siswa-siswi penerima bantuan, sehingga kegiatan aktivitas belajar mengajar di sekolah dapat terlaksana dengan baik serta akan tercipta siswa-siswi yang lebih siap bersaing di era globalisasi saat ini,” ungkab Bupati..

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Sarolangun H. lukman, menyampaikan, penganggaran bantuan ini bersumber dari Badan Amail Zakat Daerah (BAZDA) Tahun Anggaran 2018 untuk SD sebanyak 495 siswa dan siswi.

“Bantuan ini, anggarannya bersumber dari  BAZDA  Tahun Anggaran 2018. Di tahap II ini ada 1358 siswa dan siswi yang akan menerima, dimana SMP sebanyak 967 siswa dan siswi dan sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) sebanyak 391 penerima,” sebut nya.

#GP|AFD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS