Pemko Padang Panjang Serahkan Bantuan Kemanusiaan Ke Pemrov Sulteng - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Serahkan Bantuan Kemanusiaan Ke Pemrov Sulteng

Selasa, Desember 18, 2018
Sulteng.GP- Pemerintah Kota Padang Panjang menyerahkan bantuan dana untuk korban bencana alam kepada Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara Hidayat diruang kerjanya Senin (17/12).

Walikota Padang Panjang diwakili Kepala BPBD, Kesbangpol Kota Padang Panjang Drs.Erizal,M.Si menyampaikan, semoga bantuan yang diserahkan ini nantinya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.

"Kami selaku Pemerintah Kota Padang Panjang turut merasakan duka cita yang dirasakan masyarakat disini, semoga duka cita ini cepat berlalu", ujar Erizal yang didampingi dua orang Kabid BPBD Padang Panjang dan Ketua KNPI Padang Panjang. 

Menyahuti bantuan ini Sekdaprov Sulteng Hidayat pun menyambut hangat atas kunjungan dan bantuan tersebut.

"Atas nama masyarakat dan nama Pemerintah kami mengucapkan terimakasih, karena selama ini masyarakat yang menjadi korban bencana telah begitu banyak menerima bantuan dari berbagai pihak, dan nanti bantuan ini akan kami teruskan melalui mekanisme yang ada kepada mereka yang berhak dan semoga bantuan ini dapat mempercepat proses pemulihan masyarakat dari persoalan bencana Ungkap Sekprov.

Sekprov Hidayat pun menjelaskan kejadian musibah yang menimpa Pasigala Kepada para tamu rombongan terkait bencana Tsunami, Lumpur dan Liquifaksi. dalam pertemuan ini Sekprov Hidayat didampingi Staf ahli Bidang Ekonomi Drs.Ardiansyah Lamsituju dan Kepala Biro Humas serta Protokol Pemprov Sulteng Drs.Haris.

Usai berbincang beberapa hal selanjutnya pertemuan tersebut di akhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemkot Padang Panjang sebanyak Rp. 121.625.000, dana tersebut bersumber dari Pemko Padang Panjang sebanyak Rp.91.000.000, DPD KNPI Kota Padang Panjang Rp. 15.625.000, BAZNAS Kota Padang Panjang Rp. 15.000.000,-

#GP-Rifki/Rel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS