MPC PP Payakumbuh Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MPC PP Payakumbuh Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Selasa, Desember 25, 2018
Payakumbuh(SUMBAR).GP- Untuk meringankan para korba bencana tsunami yang terjadi di sekitar Selat Sunda, khususnya di Kabupaten Pandenglang, Lampung Selatan dan Serang pada 22/12/2018 sekitar pukul 21.27 WIB,, Musyawarah Pimpiman Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh menggelar penggalangan dana bantuan, Selasa (25/12/2018) 

Penggalangan dana tersebut dikoordinir langsusng oleh Ketua MPC diwakili Sekretarisnya Ade Vionora bersama Srikandi dan Satma dan beberapa personil PP lainnya. Penggalangan dana tersebut dipusatkan di seputaran lampu merah Tugu Adipura dan sebagian anggota lainnya menggalang dana dari sumbangan pedagang pasar Kota Payakumbuh.

"Ini adalah bentuk empaty kita terhadap saudara kita yang dilanda cobaan yakni musibah tsunami beberapa hari lalu. Penggalangan dana ini merupakan keputusan bersama, setelah sebelumnya telah kita rencanakan. Derita mereka adalah derita kita di Payakumbuh," terang Ade Vionor di Sekretariat MPC PP di pusat Kota Payakumbuh.

"Alhamdulillah, penggalangan dana yang kita mulai pukul 09.00 pagi ini, dana sudah terkumpul dan saat sedang proses penghitungan. Untuk pendistribusian bantuan kita akan minta arahan kepada ketua mpc pp bung dahler," imbuh Ade didampingi pengurus, srikandi dan satma.

"Terima kasih kepada Rekan PP semuanya yang telah meluangkan waktu untuk kemanusiaan. Terima kasih juga kepada penyumbang dana, dan hanya Allah lah yang akan menggantinya. Di sekretariat kita yang baru telah melahirkan semangat baru. "Pancasila Abadi", sekali layar terbentang surut kita berpantang," tukuk Ade Vionora penuh semangat.

#GP|Ul|Net|Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS