HJK Kota Padang Panjang Ke 228, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Bancah Laweh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HJK Kota Padang Panjang Ke 228, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Bancah Laweh

Sabtu, Desember 01, 2018
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memperingati Hari Jadi Kota Padang Panjang ke 228 masyarakat Kota Padang Panjang padati lapangan bancah laweh tanah hitam, Sabtu (1/12/2018).

Antusias masyarakat Kota Padang Panjang sangat tinggi untuk menyaksikan lansung acara tersebut sehingga lapangan bancah laweh sangat sangat padat dan membludak.

Turut hadir niniak mamak Batipuah dan X Koto, unsur FORKOPINDA dan Organisasi yang ada di Padang Panjang seperti KNPI. 

"Dalam HJK tahun ini dengan APBD tidak besar kita mampu mengadakan acara ini dengan baik. Dan kita mampu menghadirkan IPMI ( HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA) cabang Padang Panjang. Dan kami Dinas Pariwisatawan Kota Padang Panjang juga mampu menghadirkan musisi dan band dari Ibu Kota dan juga ada band band lokal yang ikut berpartisipasi." ucap Kadis Pariwisata Dalius

Yang mana bertepat hari Jadi Kota Padang Panjang ke 228 ini beliau berakhir purna tugas sebagai kadis pariwisata Kota Padang Panjang.

Dalam sambutannya Wako Padang Panjang Fadly Amran mengucapkakan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir terutama sekali kepada niniak mamak Yang sudah bersusah payah hadir di lapangan bancah laweh ini.

"Memperingati HJK harus diwarnai dengan rasa nasionalisme yang tinggi dalam upaya memantapkan perjuangan di masa yang akan mendatang medatang," tambah Fadly

#GP-Rifki/Adv.



1 komentar:

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS