Untuk Menambah Wawasan Dan Pengalaman Di Bidang Pemerintahan Fadly Amran Kunjungi Pemkab Bantaeng - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Untuk Menambah Wawasan Dan Pengalaman Di Bidang Pemerintahan Fadly Amran Kunjungi Pemkab Bantaeng

Jumat, November 02, 2018
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah mengunjungi Kediaman Gubernur Sulawesi Selatan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA beserta Ketua DPRD DR. Novi Hendri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Padang Panjang serta rombongan lainnya juga mengunjungi Kantor Bupati Kabupaten Bantaeng, Jum'at (2/11).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Bupati yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab dan Forkopimda serta Pimpinan OPD daerah setempat.

Fadly mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk belajar serta berbagi pengalaman khususnya dalam hal penggelolaan Pemerintahan.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang telah menerima kehadiran kami disini, dan tentunya pertemuan ini merupakan awal untuk kita belajar dan menambah ilmu dalam bidang Pemerintahan", ujar Fadly.

Selain itu Fadly juga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan sebuah upaya yang dilakukan dalam meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu, Abdul Wahab dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan rasa bangga karena Pemerintah Kota Padang Panjang sudah memilih Kabupaten Bantaeng sebagai salah satu daerah tujuan.

Abdul Wahab juga memaparkan bahwa dengan minimnya potensi yang dimiliki oleh suatu daerah, tidak ada jalan lain selain dengan mengoptimalkan peran pihak ke 3 serta berupaya bagaimana masing-masing pimpinan OPD berlomba lomba bisa meraih bantuan pusat dalam bentuk APBN.

"Kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk menata dengan baik daerah kita, semua unsur yang ada kita optimalkan, kita kerahkan untuk mensejahterakan  masyarakat kita", ujar Abdul Wahab.

Disamping itu  untuk kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Pemkab Bantaeng mendapatkan hibah dari Pemerintah Jepang dalam bentuk bantuan beberapa unit Mobil  Ambulance keliling yang ditempatkan dibeberapa Posko dan dapat menjangkau seluruh Kabupaten Banteang dalam waktu singkat, tambah Abdul Wahab.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan jamuan makan siang bersama. Sebelum menuju ke Makasar Fadly Amran beserta rombongan juga menyempatkan diri mendatangi Public Safety Centre (PSC)  119 Brigade Siaga Bencana Kabupaten Bantaeng.

#GP- Rifki/Rel/Cg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS