TK Negeri Pembina Kota Padang Panjang di Kunjungi Tim Penilai LSS Propinsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TK Negeri Pembina Kota Padang Panjang di Kunjungi Tim Penilai LSS Propinsi

Kamis, November 08, 2018
Padang Panjang,(SUMBAR).GP-Terkait dengan kunjungan pertama tanggal 27 september 2018, Taman Kanak - kanak Negeri Pembina Kota Padang Panjang kembali di kunjungi Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) Provinsi, Kamis (8/11/2018).

Tim Penilai terdiri dari empat orang (Ibuk Helmiza, Rila ilahi, Uchie zolina dan Mislinar) Dan didampingi Kabag Kesra Drs. Eri Kasubag pemuda dan olah raga H Syafrudin, SH.

Tim Penilai Bekerja dan berhak menilai sekolah sehat yang layak diunggulkan dari beberapa sekolah dalam Propinsi Sumbar.

"Dari 17 Kabupaten Kota disumbar, TK Negeri Pembina Padang Panjang masuk dalam 5 nominasi terbaik untuk itu kami kunjungi kembali," sebut Tim Penilai.

"Point utama yang dinilai adalah program UKS, Kebersihan dan lingkungan sekolah yang sehat," jelas Helmiza salah satu tim.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Kota Padang Panjang menyebutkan "Nominasi ini tidak terlepas dari kerjasama Tim Work antara guru , karyawan dan orangtua murid, Dinas-dinas terkait, serta  arahan Kepala Dinas Pendidikan melalui Kepala Bidang PAUD Dikmas, Kasi pembinaan PAUD dan Pengawas TK  Kota Padang Panjang", jelas Rohima S.Pd

Pembangunan Kesehatan sebagai bagian dari upaya membangun manusia seutuhnya, Kesehatan adalah kebutuhan dasar yang sangat penting dilaksanakan dan diperkenalkan kepada anak didik sejak dini yakni usia TK.

Sekolah Taman Kanak - Kanak menfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan anak pada seluruh aspek kepribadiannya.

" Kami di TK Negeri Pembina membiasakan Program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," sebut Rohima.

 #GP-def

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS