PENYELENGGARAAN TDS 2018 ETAPE V PASAMAN SUKSES, “NAMUN MINUS PENONTON” - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PENYELENGGARAAN TDS 2018 ETAPE V PASAMAN SUKSES, “NAMUN MINUS PENONTON”

Jumat, November 09, 2018

Pasaman(SUMBAR).GP- Penyelenggaraan Event bergengsi tingkat Provinsi Sumatera Barat Tour De Singkarak (TDS) 2018 Etape V Kabupaten Pasaman sukses, namun minus penonton.

Event bergengsi Provinsi Sumatera Barat Tour De Singkarak (TDS) 2018 Etape V starnya di Kabupaten Lima Puluh Kota dan finish di depan Kantor Bupati Pasaman Lubuk Sikaping “mengundang perhatian sangat serius” Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama.

Hal kekecewaan tersebut sempat disampaikan oleh Wakil Bupati Pasaman H. Atos Parama dalam sambutan pembukaan acara siang ini di depan para penonton di Lubuk Sikaping, Kamis (08/11/2018)

Dari pantauan jurnalistik Goparlement tampak hadir saat itu, Forkopimda Pasaman, Dandim 0305, Kapolres Pasaman, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping, Staf Ahli Bupati, Sejumlah kepala-kepala OPD, dan sejumlah penonton beserta sejumlah jurnalis dari berbagai media yang lalu lalang di lokasi acara.

Lewat raut wajah, dan nada suara Wakil Bupati Pasaman pada saat itu sedang kesal karena sunyinya para penonton dan banyaknya kursi tamu yang kosong dan situasi lagi hujan gerimis mengguyur kota Lubuk Sikaping.

Dimana para berbagai personil dan panitia penyelenggara telah berusaha dengan maksimal untuk mempormat kegiatan sedemikian rupa dan wah, namun pengunjung acara sangat sepi sekali.

Sambutan singkat penuh kekecewaan Wakil Bupati Pasaman terhenti karena berkumandangnya suara Azan di Mushalla Ulil Amri Komplek Kantor Bupati Pasaman.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama mengucapkan banyak trimakasih pada semua stok kholder yang telah bekerja keras mempersiapkan event tersenbut, dan bahkan Kapolres Pasaman tidak sempat tidur semalaman, karena mempersiapkan acara yang akan berlangsung pada hari ini. Papar Wabup H. Atos Pratama.

Luapan rasa kekecewaan Wakil Bupati Pasaman pada pembukaan acara TDS 2018 tersebut sempat ia utarakan dalam sambutannya di atas panggung WIDIA SWARA TDS 2018 Etape V finish Pasaman, “mungkinkah masyarakat sudah bosan melihat kami? Papar Wabup pada kesempatan itu sembari menyampaikan berbagai pertanyaan-pertanyaan yang tidak berjawab.

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata M. Syafril Masnur, ST, MT menyampaikan, Dasar Pelaksanaan Event TDS 2018 Etape V finish di Kabupaten Pasaman ini adalah;

1.      DPA Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Pasaman Tahun 2018

2.      Surat Keputusan Bupati Pasaman Nomr: 188.45/875/BUP-PAS/2018 tanggal 6 November  2018   tentang: Pelaksanaan Tour de Singkarak Tahun 2018.

Tujuan Kegiatan.

1.      Merupakan pelaksanaan dari Calender Of Event Sumatera Barat

2.      Memperkenalkan Objek dan Daya tarik Pariwisata Kabupaten Pasaman.

3.      Menjadikan Kabupaten Pasaman sebagai Daerah Tujuan Utama Pariwisata Sumatera Barat.

#GP- Nasution


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS