KI Sumbar Nilai Pengelola Informasi Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KI Sumbar Nilai Pengelola Informasi Padang Panjang

Senin, November 19, 2018
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat Syamsurizal,SE dan rombongan mengunjungi Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Sabtu (17/11).

Maksud kunjungan tersebut yakni bertukar fikiran,  saling berbagi informasi serta melakukan penilaian terhadap pengelola informasi yang ada di Kota Padang Panjang. Sebagaimana diketahui, bahwa informasi yang ada di pemerintah wajib diketahui oleh masyarakat.

Dinas Kominfo Kota Padang Panjang merupakan pusat PPID utama yang akan memberikan informasi kepada masyarakat. Sementara informasi tersebut didapat dari OPD yang ada di lingkungan pemerintah Kota Padang Panjang. Segala informasi yang ada mengenai Padang Panjang setidaknya masyarakat bisa mengetahui, selagi masih dalam batasnya.

Fadly Amran mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari KI Sumbar. Beliau sangat merespon baik akan masukan yang diberikan dalam bincangan tersebut.

"Sebagai kepala daerah, beliau sangat berkomitmen akan keterbukaan informasi yang ada di Padang Panjang, baik itu dari diri sendiri sebagai kepala daerah maupun informasi yang ada di OPD," ujarnya.

Fadly juga men dorong Kominfo sebagai PPID utama sebagai pengelola informasi, dapat menyebarkan informasi dengan yang diharapkan. Karena KI setiap tahunnya akan melakukan penilaian terhadap PPID di Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar.

"Fadly berharao semoga, PPID yang dikelola Kominfo dapat mengelola informasi dengan sebaik mungkin dan bisa masuk dalam nominasi penilaian dan menjadi PPID terbaik di Sumbar," tutupnya.

#GP-Rifki/Rel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS