Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Resmi Dikukuhkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Resmi Dikukuhkan

Minggu, November 11, 2018


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Dian Puspita Fadly Amran dan Wakil Ketua  TP PKK Nova Era Yanthy Asrul resmi dikukuhkan oleh Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA di Aula Lt. III Balaikota Padang Panjang, Minggu (11/11/2018).
Turut hadir Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Kantor Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Staf ahli dan Asisten, Kepala OPD se-Kota Padang Panjang, Camat dan Lurah se-Padang Panjang serta anggota TP PKK se-Kota Padang Panjang.

Dalam kegiatan tersebut, Fadly mengucapkan selamat dan sukses atas dilantik dan dikukuhkannya Dian Puspita Fadly Amran sebagai Ketua dan Nova Era Yanthy Asrul sebagai Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang periode 2018-2023, serta ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Ketua dan Wakil Ketua TP PKK periode 2013-2018 yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, telah menyoroti pencapaian dan penghargaan untuk Kota Padang Panjang.
"Diharapkan semoga Ketua TP PKK yang baru dapat menjalankan kepercayaan dengan penuh amanah serta dapat menggapai prestasi-prestasi seperti yang telah dilakukan sebelumnya," ujar Fadly.

Fadly juga ingin PKK TP memperkuat usahanya untuk mempercepat pembangunan di kota ini. Berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, kehilangan pendidikan dan menurunkan status kesehatan mereka.
Seperti diketahui, PKK adalah gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah dengan perempuan sebagai penggeraknya. Tujuan utama PKK sendiri adalah mewujudkan keluarga sejahtera.

"Itu adalah keluarga yang dapat menciptakan harmoni, harmoni dan keseimbangan kelahiran dan batin," tambahnya.

Usai dikukuhkannya Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Dian Puspita Fadly Amran langsung membacakan penetapan susunan pengurus dan melantik pengurus TP PKK periode 2018-2023.
Dipengujung acara, Fadly Amran mengucapkan terimakasih kepada TP PKK yang berhasil meraih juara I Lomba Cipta Menu B2SA se-Sumbar dilaksanakan di Kabupaten Dharmasraya pada Sabtu lalu (6/11/2018) dengan memperoleh piala beserta uang sebesar 7 juta rupiah.

# GP- Rifki/Cici/Adv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS