Wako Padang Panjang Fadly Amran Kawal Pembahasan Anggaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Padang Panjang Fadly Amran Kawal Pembahasan Anggaran

Sabtu, Oktober 27, 2018
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pembahasan KUA PPAS 2019 dilaksanakan melalui rapat kerja antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Padang Panjang dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Padang Panjang dilaksanakan selama 6 (enam) hari mulai Selasa 23 s/d Minggu 28 Oktober 2018.

"Rapat kerja ini langsung dihadiri Walikota Fadly Amran, BBA dan Wakil Walikota Drs. Asrul serta menghadirkan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang," kata Kepala Bappeda Padang Panjang Sonny B Putra, AP.M.Si, Sabtu, (27/10), melalui surat elektronik diterima Diskominfo setempat.

Disebutkan, program dan kegiatan 2019 merupakan start awal dari Program dan Kegiatan yang ada dalam RPJMD Kota Padang Panjang Th. 2018 - 2023 sehingga  dikawal langsung oleh pimpinan daerah.

Menurutnya, semua Program dan kegiatan OPD tahun 2019 di kupas habis dan dipaparkan sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan tahun pertama kepemimpinan Fadly Amran, BBA - Drs. Asrul dapat tercapai sesuai harapan untuk kejayaan Padang Panjang dimasa yang akan datang.

Diuraikan, banyak program-program unggulan dan inovasi-inovasi baru dari OPD untuk mewujudkan visi misi Walikota/Wakil Walikota periode 2018-2023, seperti : Kota Anti Korupsi, Pelayanan Kependudukan Berbasis Online (PANDUKO), Satimisake, Waliy Siaga, Ekonomi As-Salam, Peduli Duafa, Padang Panjang Sayang dan Cinta Disabilitas dan Lansia (Papa Sidila).

Ada juga Masjid-Ku (Program Keagamaan), Assalamualaikum Padang Panjang (Program Kebudayaan dan Pariwisata), Tabliq Festifal, Padang Panjang Sehat, Serambi Digital, Papa Fathonah (Padang Panjang Pintar), Program Infrastruktur berkelanjutan, TOA HADESU (Kito  Awali Hari Dengan Segelas Susu), Zero Complain, Pemanis (Pekerja Mandiri Sejahtera), Tambo (Penataan Arsip Digital), dll.

#GP-Rifki/As/Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS