Satpol-pp Lampura Gelar Opersai Pekat, Pasangan Bukan Suami Istri Berasil Diamankan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satpol-pp Lampura Gelar Opersai Pekat, Pasangan Bukan Suami Istri Berasil Diamankan

Selasa, Oktober 30, 2018
Lampura(LAMPUNG).GP- Satuan polisi pamong Praja (Satpol-pp) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar operasi penyakit masyarakat disejumlah hotel dan losmen yang ada di kotabumi kabupaten lampung utara, Senin (29/10/2018)

Razia ini dipimpin langsung oleh PLT Kepala satuan polisi pamong praja Kabupaten Lampura, Doni Ferwari fahmi,SE,MM.

"Berdasarkan Instruksi langsung dari Bupati Lampura pada saat kita rakor dijelaskan emang harus lakukan razia pekat prostitusi di hotel dan losmen yang ada dikabupaten Lampura.

Selanjutnya, ini juga menyangkut perda kita nomor 7 tahun 2006 tentang prostitusi dan pelacuran kita emang di instruksi kan pimpinan giat operasi pekat dan alhamdulillah pada hari ini menyisir dari sejumlah hotel maupun losmen yang ada di Kabupaten Lampura dan berhasil mengamankan 1 (Satu) pasang pengunjung bukan suami istri yang mana yang mana kita lihat dari identitasnya mereka pasangan muda mudi yang tidak dapat menunjukan kesahan pasangannya," kata Doni.PLT Kasatpol-pp, doni Ferwari fahmi.

“Dalam razia ini dimulai siang sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 19:00 mendapati ada (satu) 1 pasangan mesum terkena razia tersebut berinsial ME (21) warga Campur Sari bersama MS (20) Warga sindang sari.

"Terus melakukan pendataan satu pasangan tersebut dan meminta surat peryatan untuk tidak melakukan hal yang sama dengan mengahadirkan pihak keluarga pasangan tersebut.

SatPol-pp ini kan lakukan tindak pembinaan aja dan hari ini kita lakukan razia gabungan berdasarkan UUD nomor 23 serta PP nomor 16 Th 2018 bahwa kita lakukan pembinaan harus didampingi TNI dan Polri.


"Setelah ada razia ini kita pastikan ada razia susulan sampe akhir tahun berdasarkan instruksi langsung dari bupati lampung utara H. Agung ilmu mangkunegara yang mana bapak bupati tidak menginkan ada nya hal seperti ini terjadi.

"Saya menghimbau bahwa kalo mau minep di hotel maupun losmen jangan lah membawa pasangan yang bukan suami dan istri karna kami pada saat ini lagi gencar-gencar nya melakukan razia," ujar PLT Kasatpol-pp, doni Ferwari fahmi, SE ,MM"

#GP- MG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS