PEMUDA PANCASILA SAROLANGUN GALANG DANA PEDULI GEMPA PALU DAN DONGGALA. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PEMUDA PANCASILA SAROLANGUN GALANG DANA PEDULI GEMPA PALU DAN DONGGALA.

Rabu, Oktober 03, 2018


Sarolangun (JAMBI).GP- Sebagai bentuk aksi nyata solidaritas kemanusiaan,  Pemuda Pancasila PP Sarolangun  melakukan penggalangan dana peduli Palu dan Dan Donggala Rabu 03/09/2018.

Aksi tersebut digelar di lokasi strategis Simpang Empat Kantor Bupati Sarolangun dibawah arahan langsung Ketua MPC Pemudaa Pancasila Sarolangun, melalui Koordinator  Lapangan (Korlap) (Bendahara Umum MPC PP) dan Samsul Riduan (Ketua PAC PP Sarolangun).

Ketua MPC PP Sarolangun Riduan mengatakan,”kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap sesama manusia yang sedang terkena musibah, baginya dimanapun ada musibah di situ kehadiran Pemuda Pancasila harus bisa dirasakan walau hanya dengan cara melakukan aksi menggalang dana.

“Kita akan selalu berupaya hadir di tengah-tengah saudara kita yang sedang mendapatkan kemalangan dan ditimpa musibah, dengan begitu kehadiran Pemuda Pancasila benar-benar bisa dirasakan, karena Pemuda Pancasila harus memiliki dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila itu sendiri,” ungkapnya.

Untuk itu sambung Samsul Riduan, dirinya sangat bersyukur bahwa Pemuda Pancasila MPC Sarolangun terlihat kompak dalam melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Palu dan Donggala ini. “Alhamdulillah, kegiatan Pemuda Pancasila yang dipimpin oleh saya Sendiri Samsul Riduan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia berharap, berapapun bantuan yang didapat ini nanti, bisa sedikit meringankan penderitaan yang dialami saudara saudara di Palu dan Donggala.katanya.

“Penggalangan dana korban bencana alam gempa di Palu, oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun di bawah pimpinan Samsul Riduan, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sarolangun dan seluruh Pemuda Pancasila yang sudah berpartisipasi dalam melaksanakan dan mensukseskan penggalangan dana ini, semoga kedepan Pemuda Pancasila semakin kompak dalam melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama,” pungkasnya.

Sebagai informasi, penggalangan dana yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Sarolangun, pada pukul 10 30 wib sampe pukul 12.00 wib berhasil  mengumpulkan dana sebanyak Rp. 4.110 500-.

#GP- AF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS