Hujan Beserta Angin Kencang Terjang Puluhan Rumah Warga Kota Bumi Utara - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hujan Beserta Angin Kencang Terjang Puluhan Rumah Warga Kota Bumi Utara

Senin, Oktober 22, 2018
Lampura(LAMPUNG).GP- Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan puluhan rumah warga di desa Margorejo kecamatan Kotabumi Utara rusak parah.

Terlihat puluhan rumah disana rusak dibagian atapnya akibat hujan dan angin kencang. Selain itu pohon-pohon karet seluas 4 hektar di daerah itu juga banyak yang tumbang.

Kepala desa margorejo mengatakan peristiwa itu terjadi minggu sore (21/10/2018) sekira pukul 15.00 wib yang mengakibatkan 100 rumah warganya yang rusak ini pun belum terdata semua baru dihitung hingga sampai saat ini segitu. Seperti masjid dan pasilitas umum lainnya rusak akibat hujan lebat tang disertai angin kencang tersebut. Tak hanya itu, pohon-pohon pun banyak yang tumbang.

"ya,  puluhan rumah warga di dekat pasar kate banyak yang rusak, pohon-pohon juga banyak yang tumbang," kata dia Minggu (21/10/2018)

Saat ini,  kata andi, pihanya tengah melakukan evakuasi dengan membereskan perabotan milik warga terkena musibah serta pohon-pohon yang tumbang.

"Kami saat ini masih melakukan evakuasi dengan membereskan perabotan warga yang terkana musibah. Kemudian kita akan melakukan pendataan terhadap warga yang terkena musibah," pungkasnya.

#GP- Gian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS