Fadly Amran dan Asrul Sambangi Pedagang Pasar Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Fadly Amran dan Asrul Sambangi Pedagang Pasar Padang Panjang

Kamis, Oktober 11, 2018
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul ditetapka sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang periode 2018 – 2023 oleh Gubernur Sumbar, Selasa (09-10-2018). Rabu (10/10/2018) setelah DPRD mengelar Paripurna dan pisah sambut, mereka langsung mengunjungi pembangunan terutama pembanungan kawasan Pasar Pusat Padang Panjang.

Fadly Amran dan Asrul yang didampingi Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Dr. Novi Hendri, SE. M.Si serta OPD terkait, langsung melihat kondisi pasar mulai dari Blok A hingga ke Blok C.

“Teknis penempatan menurut kami sudah bagus, tinggal sistemnya serta penempatannya bagaimana. Dan ini nanti akan kita coba bahas lebih lanjut dengan OPD terkait,” kata Fadly.

Menurut Fadly, untuk pemindahan pedagang dari pasar penampungan ke kios penempatan masing-masing pedagang, Pemko akan melakukan pemindahan secepat-cepatnya, dan ia akan menjadikan ini sebagai prioritas program 100 hari kerja.

“Mudah-mudahan seluruh persolan yang ada di pasar ini dapat diselesaikan secepat-cepatnya, sehingga sps yang telah lama diimpikan mereka benar-benar terhujud. Dan kami menargetkan pemindahan pedagang dalam waktu dekat ini, dan ini akan menjadi prioritas kami dalam program 100 hari kerja,” papar Fadly.

Kehadiran Fadly dan Asrul ditengan pasar Padang Panjang tampak tersa menyatu, apa lagi ketika Fadly menanyakan langusng kondisi para pedagang. Dan hal inilah yang membuat para pedagang di pasar penampungan saat disambangi oleh Walikota dan rombongan benar-benar terasa diperhatikan dan terlihat sangat antusias serta benar-benar berharap mereka dapat pindah secepatnya.

Setlah melakukan kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang LANGSUNG mengadakan rapat dengan OPD se – Kota Padang panjang, guna pembahasan lebih lanjut tentang progaram yang sedang berlangsung saat ini.

#GP- RIFKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS