Tingkatkan Partisipasi Wali Murid - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tingkatkan Partisipasi Wali Murid

Rabu, September 12, 2018



TANAHDATAR, Sumbar, GP-Rapat paripurna Komite SMA Negeri 1 Batusangkar, Rabu 12/9, bertempat di Gedung Utama, Lantai 2, Sekolah tersebut. 

Rapat paripurna itu dipimpin langsung ketua Komite Zuldafri Darma, didampingi wakil ketua Yuhardi dan Sabrimen, Sekretaris Yan Kasbari serta anggota komite Bidang Humas Chandra Antoni, termasuk beberapa anggota komite yang lain, juga dihadiri kepsek Mardilius beserta staf pengajar.

Rapat paripurna itu didasarkan telah berakhirnya tahun pelajaran 2017/2018 dan telah masuknya tahun pelajaran 2018/2019. Selain itu Komite SMA 1 Batusangkar juga membicarakan kelanjutan pendidikan peserta didik kelas X, XI dan XII.

Kimite SMA1 Batusangkar dalam Rapat paripurna itu mengagendakan dua kegiatan yakni, laporan pertanggungjawaban keuangan komite tahun pelajaran
2017/2018 dan penyampaian rencana anggaran kegiatan sekolah (RAKS) tahun pelajaran 2018/2019.

"Saat ini kita juga menyampaikan proposal RAKS," kata Zuldafri Darma.

Agar tercapainya tingkat mutu pendidikan yang baik di SMA1 Batusangkar, mari kita tingkat disiplin baik tenaga pengajar, siswa termasuk para orang tua murid, ajak ketua Komite Zulkdafri Darma.

Dihadapan ratusan orang tua wali murid, ketua Komite berharap agar para wali murid bisa meningkatkan partisipasinya baik moril, spirituil juga finansial untuk tercapainya mutu pendidikan seperti yanng diharapkan.

Sementara itu Kepsek Mardilius mengatakan, apa yang disampaikan oleh ketua komite untuk bisa dilaksanakan dengan baik, agar tercapainya mutu pendidkan yang telah diprogramkan dengan baik.(VN)


#GP-VN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS