Syahrul-Rahma Akan Segera Dilantik Sebagai Wali Kota TanjungPinang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Syahrul-Rahma Akan Segera Dilantik Sebagai Wali Kota TanjungPinang

Jumat, September 14, 2018
Tanjungpinang(KEPRI).GP– Sekretaris Daerah Kepulauan Riau (Sekda Kepri) H. TS Arif Fadillah menyebut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih, Syahrul-Rahma akan dilantik pada tanggal 20 September 2018 mendatang di Gedung Daerah Tanjungpinang.

“Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun yang melantik Syahrul-Rahma,” ujarnya di Tanjungpinang, Kamis (13/9/2018).

Lanjutnya, jadwal pelantikan Syahrul-Rahma ditetapkan oleh Kemendagri. Namun sampai sekarang Surat Keputusan Mendagri belum diterima Pemprov Kepri.

“Kami sudah komunikasi dengan pihak Kemendagri terkait jadwal pelantikan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih, namun belum menerima SK-nya,” katanya.

Berhubung waktu sudah semakin dekat, Arif berharap Kemendagri segera menerbitkan SK tersebut sehingga seluruh kebutuhan untuk pelantikan Syahrul-Rahma dapat disiapkan lebih awal.

“Harus segera di-SK-kan agar dipersiapkan, dan tidak molor,” tegasnya.

Arif mengatakan bahwa panitia pelaksana telah menyiapkan undangan sekitar 250. Setelah pelantikan, akan dilakukan acara serah terima jabatan dari wali kota yang lama kepada yang baru.

“Di Gedung Daerah hanya acara pelantikan, kalau serah terima jabatan dilaksanakan di Kantor Pemkot Tanjungpinang,” katanya.

#GP-NAZILI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS