Bupati Lingga Lantik 60 Kepsek SD dan SMP - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Lingga Lantik 60 Kepsek SD dan SMP

Jumat, September 14, 2018
Lingga(KEPRI).GP-Pemerintah Kabupaten Lingga kembali melantik 60 Kepala Sekolah SD dan SMP serta 6 orang Auditor Sekolah hasil dari mutasi Dinas Pendidikan di Gedung Nasional, Dabosingkep, Jum’at (14/09/2018).

Dalam Sambutannya Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan pelantikan yang dilakukan kali ini diharapkan bisa memberikan perubahan pada generasi didik Kabupaten Lingga. Terutama ditingkat dasar hingga menengah pertama.

Sebagai jembatan penghubung antara guru dan siswa didik. Kepala sekolah diharapkan bisa berkontribusi lebih dengan menanamkan sistem kepemimpinan yang baik serta kedisiplinan yang ketat.

Pelantikan pejabat fungsional banyak dilakukan diruang terbuka. Kali ini sejumlah pejabat struktural dilantik diruang tertutup. Menurut Alias Wello, ada filosofi yang menyebutkan, bagaimana seorang pemimpin itu harus dapat memberi contoh dan tauladan serta harus bisa mengambil prakarsa untuk memberi motivasi kebawahnya.

Untuk itu kepada yang dilantik harus bisa memberikan kontribusi yang benar-benar. Karena dalam waktu 100 hari akan terus diamati dan harus membuka inovasi.

Jangan katakan pemerintah daerah tidak peduli pendidikan saat ini. Menurutnya saat ini telah ada ratusan mahasiswa Lingga yang melaksanakan pendidikan diluar daerah bahkan dibeasiswakan oleh pemerintah daerah.

“kita lakukan ini agar ada pencapaian prestasi puncak oleh Lingga untuk sumber daya manusia dan sistem kepemimpinan yang baik ,” ungkapnya.

#GP-NAZILI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS