Polresta Banda Aceh Safari Subuh di Mesjid Nurul Huda Gampong Peunyerat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polresta Banda Aceh Safari Subuh di Mesjid Nurul Huda Gampong Peunyerat

Minggu, September 23, 2018
BANDA ACEH.GP- Polresta Banda Aceh dan jamaah Arafah Shalat subuh di Mesjid Nurul Huda dipimpin oleh Ust.Zularafah sebagai Imam, Minggu (23/09/2019)

Setelah Shalat Subuh juga dilanjutkan dengan ceramah subuh yang disampaikan oleh Prof. DR. H. Syahrial Abbas, MA.

 Syahrial Abbas dalam ceramahnya beliau mengajak jamaah semua untuk senantiasa selalu memakmurkan Mesjid agar kita dan Kampong kita selalu hidup dalam keberkahan Allah SWT.

"Jika kita ataupun dalam Kampong kita ingin hidup rukun, damai, tentram, sejahtera banyak rizki dan barakah maka ada dua syarat yang wajib kita penuhi dan kita jalani, yakni senantiasa kita briman dan bertaqwa kepada Allah SWT," katanya.

Masi isi ceramah, dengan senantiasa beriman yaitu dengan melaksanakan kewajiban baik berupa amalan-malan wajib maupun amalan-amalan sunnah dan meninggalkan segala bentuk perbuatan-perbuatan yang keji dan mungkar, dengan syarat ini kita jalankan ikhlas, maka insyahla, Allah turunkan barakah kepada kita dan kepada Kampong kita. Apalagi kedepan ini sudah masuk musim-musim politik," sebut Prof. DR. H. Syahrial Abbas, MA. 

Untuk itu kata Prof. DR. H. Syahrial Abbas, MA,"Marilah kita tingkatkan selalu iman kepada Allah dan selau bertaqwa kepadaNya, maka walaupun beda kepentingan politik, kehidupan kita dalam masyarakat akan tetap aman dan damai, tidak ada yang saling menjelekan antara satu Parpol dengan Parpol lain, antara Caleg satu dengan Caleg lain, hidup akan berkah, sejahtera makmur dan sentosa, akan menjadikan Kampong yang Baldatun Thayyibun Warabbul Ghafur."ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut setelah ceramah dilanjutkan dengan penyerahan simbolis 2 buah AC dari Kapolres kota Banda Aceh kepada BKM Mesjid Nurul Huda yang diterima langsung oleh ketua BKM Mesjid, Ustad Bukhari M.Ali,S.Ag dan dilanjutkan dengan foto bersama serta makan snack bersama.

#GP- RED
#Penulis- Afrizal
#Editor- Rifki Mahendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS