Camat Sarolangun Huzairin Saman S.P.di Menutup MTQ ke – XIX Tingkat Kecamatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Sarolangun Huzairin Saman S.P.di Menutup MTQ ke – XIX Tingkat Kecamatan

Minggu, September 23, 2018

Sarolangun (JAMBI).GP- Penutupan MTQ ke – XIX Tingkat Kecamatan Sarolangun yang ditutup Oleh Camat Sarolangun

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -XIX Tingkat Kecamatan Sarolangun akhirnya ditutup secara resmi Sabtu 22/09/2018.Tadi malam,Acara yang digelar selama 3 hari di Pondok Pasantren Ramahtul Umah kelurahan Gunung Kembang kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, ditutup secara resmi oleh Huzairin Saman.S.P.di selaku Camat Sarolangun,Kecamatan Sarolangun dan dihadiri oleh perwakilan Lurah,Dewan Hakim, perwakilan Kemeterian Agama Sarolangun serta tokoh masyarakat dan peserta.

"Dalam sambutan  Camat Sarolangun menyampaikan," mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ yang merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani untuk mewujudkan Sarolangun  sebagai smart city, green city, dan creative city.

“Saya sangat bersyukur dan bangga atas terselenggaranya MTQ ini. Perlu kita ketahui bahwa MTQ merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani untuk mewujudkan Sarolangun sebagai smart city, green city, dan creative city. Oleh karena itu, saya berharap melalui kegiatan MTQ ini tidak hanya dilihat secara teknis pelaksanaannya saja, namun juga proses penanaman nilai-nilai keagamaan di dalamnya yang merupakan pedoman hidup demi tercapainya kebahagiaan di dunia dan di akherat,” tuturnya.

Kelurahan Gunung Kembang Sebagai tuan rumah sekaligus ketua panitia MTQ, Lurah Dedi Kurniawan.SE menyampaikan"selamat kepada seluruh pemenang lomba. Ia pun berpesan kepada para peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Quran sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah. Tidak lupa ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ tersebut.

“Selamat kepada para pemenang yang akan mewakili Kecamatan Sarolangun pada MTQ Tingkat Kabupaten Sarolangun mendatang.

 Kepada seluruh peserta kami harapkan untuk dapat meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Quran sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah,” harapnya.

“Dan kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, fikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ ini, saya ucapkan terima kasih,” sambungnya.

Diakhir acara Penutupan MTQ ke-XIX Tingkat Kecamatan Sarolangun turut pula dibacakan nama-nama pemenang lomba oleh Sekertaris Dewan Hakim MTQ, oleh. Wardi Hardito,S.AG.

Dan juara umu Satu dirahi oleh Desa Ladang Panjang,Juara dua dirahi oleh Kelurahan Sarkam,dan juara tiga jatuh kepda kel.Dusun Sarolangun.

#GP- AF.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS