Alumni Majlis Belia Malaysia Kumpul Ramah Dengan DPD KNPI Payakumbuh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Alumni Majlis Belia Malaysia Kumpul Ramah Dengan DPD KNPI Payakumbuh

Sabtu, September 29, 2018


Payakumbuh(SUMBAR).GP- Pengurus DPD KNPI Payakumbuh dikunjungi Alumni Majlis Belia Malaysia bersama rombongan pengusaha-pengusaha Malaysia serta Wira Usahawan sukses dan Para Guru dari Negeri Sembilan Negara Malaysia. Kunjungan ini disambut hangat oleh Perwakilan Pemerintah Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Jum’at (28/09/2018).

Majlis Belia Malaysia adalah sebuah organisasi pemuda yang sama seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kominte-nya Pemuda ala Negeri Jiran Negara Malaysia.

Kedatangan Alumni Majlis Belia Malaysia ke Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota adalah untuk Kumpul Ramah bersama DPD KNPI Payakumbuh serta mengingatkan kembali kepada KNPI Khususnya di Sumbar Kerja Sama Bilateral yang telah lama terjalin.

“Alumni Majlis Belia Malaysia suadah menjalin Kerja sama Bilateral semenjak tahun 1987, dimana bentuk Kerja sama Belia (Kepemudaan) sampai saat sekarang masih kita berlakukan/berlanjut” papar Wan Mohd. Falemy Azwandy Bin Haji Mohammad Razali, Naib Ketua/Sekretaris Majlis Belia Malaysia

Wan Mohd. Falemy Bin Haji Mohammad Razali juga menjelaskan kerja sama dengan KNPI Sumbar serta kerja sama dengan DPD KNPI Payakumbuh itu akan meliputi 5 bidang diantaranya, Bidang Ekonomi, Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga.

“Dalam kesempatan kedatangan kita beserta rombongan dari Negeri Sembilan Malaysia ke Sumbar juga untuk hadiri  Kerajaan Pagaruyuang dan Ketua DPW KNPI Sumbar Tuan Fadli Amran, dan Kebetulan 3 hari lalu beliau juga berkunjung ke Negeri Sembilan Malaysia” tutur Wan Mohd. Falemy.

Noviardi yang mewakili Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan mengatakan, Kedatangan Alumni Majlis Belia Malaysia sangat memberikan hal yang membuat Unsur Pemerintah Luak Limopuluh sangat bangga dan bahagia.

“Suatu Kehormatan Bagi Kami karena telah dapat berkunjung ke Luak Limopuluah, kami minta maaf kalau seandainya sambutan kami kurang memuaskan dan kurang berkenan dalam hati buat Datok,Tuan, dan Puan” sambutan Noviar kepada Majlis Belia Malaysia.

Ketua DPD KNPI Payakumbuh Ahmad Ghany, SE. Juga mengungkapkan Apresiasinya Atas kunjungan Alumni Majlis Belia Malaysia, “Dengan kunjungan Alumni Majlis Belia Malaysia/Negeri Sembilan ini dapat terus mempererat dan melancarkan Komunikasi kita dengan KNPI-nya Malaysia sehingga nantinya akan terus menjadi hubungan Kerja sama yang berkelanjutan,”  sebut Ketua KNPI Payakumbuh.

Pada kesempatan moment Kumpul Ramah tersebut, Pihak Negeri Sembilan memberikan Cendra Mata Berupa Plakat Kenang Kenangan Tanda Kunjungan Hormat kepada perwakilan Kabupaten Limapuluh Kota dan DPD KNPI Kota Payakumbuh.

Plakat tersebut diserahkan Langsung Oleh Ketua Alumni Majlis Belia Malaysia Negeri Sembilan Datuk Paduka Noor Nordin bin Abdulah yang diterima Oleh Perwakilan Kabupaten Limapuluh Kota Mainanda.

Plakat kedua diberikan untuk Pengurus KNPI Payakumbuh yang diterima langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Payakumbuh Ahmad Ghany, SE didampingi Wakil Ketua Organisasi Toto, Sekretaris MPI Payakumbuh Yaumil Qodri.

Usai Pemberian Plakat Kenang kenangan dan Cendra Mata dari Alumni Majlis Belia Malaysia Negeri Sembilan, Tim Tuan Rumah Mengajak Para tamu dari Malaysia tersebut berkeliling Mengitari Kota Payakumbuh dan Alam Kabupaten Limapuluh Kota serta beberapa tempat Wisata di Luak Limo Puluah.

Dalam Kesempatan tersebut, Rombongan Malaysia yang berjumlah Belasan Orang tersebut diantaranya, Ketua Alumni Majlis Belia Malaysia Datuk Paduka Noor Nordin bi Abdullah, Timb Ketua Datok Ibrahim bin Abdullah, Naib Ketua Wan Mohd. Falemy Azwandy bin Haji Mohammad Razali, AJK Datuk Mohd. Yusap Hermansyah dan Datuk RR Krishnan serta Beberapa pengusaha, Guru dan Talip Tim Media Khusus Negeri Sembilan. 

#GP- Robby


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS