TABELO MENGUNCANG NAGARI SITIUNG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TABELO MENGUNCANG NAGARI SITIUNG

Minggu, Agustus 12, 2018
Dharmasraya(SUMBAR).GP- Nagari Sitiung selalu mengutamakan kekompakan di setiap lini, terlihat dari berbagai kegiatan pencapain yang di dapat Nagari Sitiung ini.

Kekompakan itu terlihat dalam semarak HUT RI KE 73 yang di galakkan oleh TP PKK Nagari, yang bertempat di Kantor Nagari Sitiung, Minggu ( 14/08/18 ). 

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Nagari Sitiung, TP PKK Nagari Sitiung, Ketua Darma Wanita Kabupaten Dharmasraya Ibu Safni, S.pd, Kepala Puskesmas Sitiung I, Kecamatan Sitiung Kasi Kesra Vivi Irawan, dan juga tokoh masyarakat yang selalu berjibaku ikut andil dalam semua kegiatan dan kemajuan di Nagari yaitu Bapak Kapidis Rasyid, SIP dan masyarakat Nagari Sitiung yang tumpah ruah menyaksikan lomba Tabelo ini.

Dalam sambutannya TP PKK Nagari Sitiung  Ny Septina Khairani Julisman mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan wujud dari kekompakan kita di Nagari Sitiung, wujud dari kebersamaan kita untuk kemajuan Nagari sitiung. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan kita bersama dalam mewujudkan kekompakan kita di Nagari kita cintai ini, dan kegiatan ini tidak semerta merta mencari pemenang ataupun mencari yang terbaik dari yang baik, tapi lebih kepada cinta  kita ke Nagari, mari tampilkan kreasi kreasi terbaik kita untuk bisa memberikan hiburan ke masyarakat kita di Nagari Sitiung" sebut Ketua TP PKK Nagari Sitiung.

Acara ini di hadiri oleh 13 Jorong yang ada di Nagari Sitiung, antusias peserta sangat tampak dengan penuh semangat untuk mengikuti lomba tabelo. Mereka terlihat kompakan saat menampilankan peragaan lomba dari masing masing Jorong yang ada. Dari ke seragaman pakaian dan kekompakan tari yang di bawakan oleh para peserta lomba.

Pemenang utama lomba Senam Tabelo Antar Jorong se ke Nagarian Sitiung ini, di raih oleh Jorong Piruko Tengah, Juara II Jorong Sitiung, Juara III Piruko Timur, dan Harapan I Jorong Koto Sitiung, Harapan II Jorong Pulai, dan Harapan III Jorong Piruko Timur.

GP-NASRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS