Pawai Memeriahkan HUT RI Ke 73 di Dharmasra Semarak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pawai Memeriahkan HUT RI Ke 73 di Dharmasra Semarak

Sabtu, Agustus 18, 2018
Dharmasraya(SUMBAR).GP- Pawai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Dharmasraya berlangsung sangat meriah, Sabtu (18/8/2018). Ribuan masyarakat tampak tumpah ruah ke jalan-jalan utama, untuk menyaksikan pawai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmaraya saban tahun itu.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Forkopimda, dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya tampak hadir menyaksikan penampilan setiap peserta pawai. Setidaknya, ada ribuan peserta yang berasal dari instansi pemerintahan, swasta, organisasi dan juga sekolah mengikuti pawai tersebut. Mulai dari pawai budaya, pawai alegoris dan juga pawai pembangunan.

Lambaian tangan dan juga penghormatan dari para peserta tampak tak henti mengalir ke arah Bupati dan juga penonton lainnya yang duduk di panggung kehormatan, tepatnya di depan Kantor Bank Nagari Pulau Punjung. Bahkan, ada juga dari beberapa peserta pawai yang memberi hadiah kepada bupati.

Bupati pun tampak tak henti tersenyum, membalas lambaian tangan dan penghormatan dari para peserta. Sesekali, decak kagum dan bangga juga tampak terukir di raut wajah bupati ketika melihat penampilan setiap peserta.
#GP-NASRI/REL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS