Ketua KONI menghadiri Puncak perayaan HUT RI KE 73 Kampung Sitiung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua KONI menghadiri Puncak perayaan HUT RI KE 73 Kampung Sitiung.

Kamis, Agustus 23, 2018
Dharmasraya(SUMBAR).GP- Pemuda Kampung Sitiung, Nagari Sitiung menutup ahir dari perhelatan peringatan HUT RI KE 73 tahun ini dengan mengadakan hiburan dan pentas seni untuk anak Nagari Kampung Sitiung.

Bertepat di halaman Kantor Camat Sitiung, Senen ( 20/08 ) yang di hadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Dharmasraya Bapak M. Dani Dt. rajo Malano, Wali Nagari Sitiung Bapak Julisman,Tokoh Masyarakat, angku-angku Ninik Mamak, bundo kanduang, dan masyarakat yang tumpah ruah menghadiri perhelatan acara pentas seni yang di buat oleh Pemuda Kampung Sitiung.

Ktua KONI Dharmasraya Bpk M.Dani, Dt. Rajo Malano dalam smbutannya menyampaikan, apresiasi kepada Panitia pelaksna yang telah sukses  meghelat berbagai kegiatan olah raga dan seni dalam memperingati HUT RI pada tahun ini.

Lanjut Ketua KONI Sekarang olahraga hanya untuk sekedar bagian dari hiburan semata, kami berharap Bagai mana olahraga ini bisa menjadi olahraga propesiaonal, menurut aturan yang telah di buat kabupaten Dharmasraya dan di buat oleh Pusat, " Kami berharap kedepannya Olah raga yang ada di Sitiung ini semakin berkembang kesepanya, dikarnakan banyak putra Sitiung ini yang ikut andil mengurus berbagai cabor di Kabupaten Dharmasraya seperti PSSI, Munthai, PODSI, Takwraw, dan banyak lagi putra putri Sitiung ini yang jadi pengurus di berbagai cabor di Dharmasraya ini, Bahkan Putra Sitiung ini telah berhasil menjadi atlit Nasional di bidang Take Wondo, hendak nya ada yang menyusul untuk itu, jadi kami berharap kedepan nya makin banyak lagi putra putri Sitiung ini yang memiliki prestasi baik di tingkat Kabupaten, propinsi maupun tingkat Nasional."pungkas Ketua KONI.

Wali Nagari Sitiung Dalam sambutanya mengatakan, Terima kasih kepada seluruh pemuda dan panitia pelaksana yang telah berjibaku  dalam mensukseskan acara demi acara yang di helat di kampung Sitiung  ini," mari kedepan nya kita tingkatkan berbagi kegiatan positif yang ada di kampung Sitiung, mari bersama sama saling bahu membahu untuk kemajuan kita kedepannya, saya berharap hal-hal positif ini terus di pertahankan demi kemajuan kampung halaman kita,".

Selanjutnya Wali Nagari melantik dan mengukuhkan Ketua pemuda Kampung Sitiung dan serah terima jabatan ketua pemuda priode 2014- 2018 yusrizal chan kepada ketua pemuda terpilih priode 2018- 2022 M.Iskandar, mengukuhkan Nama organisasi yang lama Ikatan Pemuda Jorong Sitiung Menjadi Himpunan Pemuda Kampung Sitiung.

Selanjutkanya panitia pelaksanaan HUT RI menyampaikan para pemenang lomba, yang telah di gelar mulai dari ahir  bulan Juli yang lalu, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

#GP- NASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS