Diduga Miliki Ganja, FN Ditangkap Satres Narkoba Polres Solok Saat Mengendarai Sepeda Motor - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diduga Miliki Ganja, FN Ditangkap Satres Narkoba Polres Solok Saat Mengendarai Sepeda Motor

Minggu, Agustus 19, 2018
Arosuka(SUMBAR).GP- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Solok berhasil menangkap pemuda FN (38) diduga memiliki narkotika jenis ganja, di Taman Asri Tahap III Perumnas Halaban, Jorong Halaban, Nagari Panyakalan, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Jumat (17/8) sekitar pukul 21.30 WIB.

FN diketauhi adalah warga Jorong Kapalo Koto Rangeh, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok tersebut, ditangkap saat , yang mana ia hendak menuju rumahnya di Nagari Saok Laweh.

Saat dilakukan penangkapan, ditangan FN diamankan barang bukti berupa satu paket Narkotika jenis ganja dibungkus dengan kertas koran, yang disimpan disaku jaket, satu unit hp Samsung, dan satu unit motor.

Kapolres Solok AKBP. Ferry Irawan, SIK melalui Kasat Reserse Narkoba IPTU. Eko Kurniawan, SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Ia menyampaikan, bahwa penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang curiga FN membawa ganja.

“Atas laporan tersebut, kami dari Satuan Reserse Narkoba melakukan penyelidikan dengan cara mengintai, sekira pukul 21.30 WIB, kami melihat pelaku lewat menggunakan motor honda beat di Perumnas Halaban yang hendak menuju ke rumahnya di Nagari Saok Laweh, dan saat itulah kami melakukan pencegatan dan penangkapan,” jelas Eko.

Eko mengatakan, dari hasil pengeledahan terhadap tersangka yang turut disaksikan warga sekitar dan Wali Nagari Panyangkalan ditemukan satu paket diduga narkotika jenis ganja, yang dibungkus dengan kertas koran, yang disimpan di saku sebelah kanan jaket yang dipakai tersangka.

“Dihadapan saksi, tersangka telah mengakui bahwa barang tersebut miliknya. Dan sekarang tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Mapolres setempat, guna proses lebih lanjut,” pungkas Eko. 

#GP-NAL/DEL/RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS