AKHIRNYA PUTRA TERBAIK SITIUNG MENJADI SEKDA KABUPATEN DHARMASRAYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

AKHIRNYA PUTRA TERBAIK SITIUNG MENJADI SEKDA KABUPATEN DHARMASRAYA

Sabtu, Agustus 25, 2018
 
Dharmasraya(SUMBAR).GP- Berahirnya kerja tim seleksi Sekda Kabupaten Dharmasrya, di tandai  dengan pelantikan Sekda Defenitif, Akhirnya Kabupaten dharmasraya memiliki Sekda Defenitif, putra terbaik Sitiung ahirnya dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya,  Beliau adalah  Drs H. Adlisman, S.Sos, M.Si. Dirinya dinobatkan menjadi Sekda di daerah Cati Nan tigo, pelantikan langsung di lakukan oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan di gedung Auditorium Pemkab setempat Jumat (24/8/18).

Suasana pelantikan yang berjalan dengan hikmat dikala itu, juga dihadiri Wakil Bupati H Amrizal Dt Rajo Medan, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pegawai pemerintah serta staf sekretariat daerah. 

Jatuhnya pilihan kepada Adlisman tentu tidak serta merta karena kepentingan politik dan lainnya, tapi melihat dan melirik jejak (track-record) jabatan yang diembannya selama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mulai dari jabatan sebagai Camat, Kepala Dinas, Asisten, hingga Pj Sekda. Maka sangat pantas tepat dan patut kiranya pilihan Bupati jatuh kepada sosok putra terbaik Dharmasraya itu.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kesempatan itu mengatakan, pelantikan Sekda merupakan kebutuhan organisasi pemerintahan dalam memenuhi tuntutan tugas Pemerintah Daerah.

Lanjut Bupati "Apalagi  jabatan Sekda, memiliki peran penting. Pasalnya, tugas utamanya membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dan koordinasi dengan berbagai lini. Makanya dapat disebut sebagai motor penggerak organisasi pemerintah daerah," ungkap Bupati.

Raja Koto Besar itu berpesan kepada Adlisman, yang paling penting dalam mengemban amanah dan jabatan, agar tidak mengedepankan kepentingan pribadi dan golongan dalam mengelola organisasi birokrasi pemerintah daerah. "Kedepankan kepentingan umum, tingkatkan profesionalisme, berikan bimbingan, motivasi dan pengawasanku kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Pemda," himbau Bupati.


#GP - NASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS