Wakil Bupati Dharmasraya Menghadiri Pemakaman Wali Nagari Ranah Palabi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Bupati Dharmasraya Menghadiri Pemakaman Wali Nagari Ranah Palabi.

Sabtu, Juli 21, 2018
Dharmasraya (SUMBAR).GP- Masyarakat Nagari Ranah Palabi, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, sedang dalam keadaan berduka, dikarenakan seorang pemimpin mereka(Wali Nagari) Bapak Elmi Yunas tutup usia setelah sempat di rawat secara intensif di Puskesmas Padang Laweh, dan telah dikebumikan di pandam pakuburan keluarga, Jumat (20/7/2018).

Saat keluarga dan masyarakat mengantarkan jenazah ketempat peristirahatan terahirnya, dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Dharmasraya H.Amrizal Dt Rajo Medan, yang didampingi pejabat teras, camat, serta wali nagari se-Kabupaten Dharmasraya.

Wakil Bupati H.Amrizal Dt.Rajo Medan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Wali Nagari Ranah Palabi di usia 52 tahun. Sejak dilantik dirinya menjadi wali nagari setahun lalu, tentu banyak suka duka atas kebersamaan dalam membangun daerah kabupaten Dharmasraya. Seandainya ada kata ataupun perlakuan yang tidak pada tempatnya, sehingga menyinggung hati almarhum, saya atas nama pribadi dan keluarga serta pemerintahan Kabupaten Dharmasraya memohon maaf sedalam dalamnya. Pungkas Amrizal

Almarhum Elmi Yunas bersama istrinya Nurmalinda itu, memiliki anak sebanyak enam orang. Dimata masyarakat Ranah Palabi almarhum adalah sosok yang sangat di kagumi  yang selalu mengayomi masyarakat, tidak membeda bedakan satu dengan yang lain. ungkap salah seorang masyarakat yang pernah beliau pimpin semasa hidup.

Sebelum almarhum  diantar ke tempat peristirahatan terakhir, jenazah Elmi Yunas terlebih dahulu di sholatkan di Masjid Nurul Huda tidak jauh dari tempat peristirahatan terahir di Jorong Bukit Tujuh, Nagari Ranah Palabi, Kecamatan Timpeh.

#GP. NASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS