Koramil 04/Sepaku Menunjang Percepatan Pembangunan Dengan Melaksanakan Karya Bhakti - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 04/Sepaku Menunjang Percepatan Pembangunan Dengan Melaksanakan Karya Bhakti

Selasa, Juli 24, 2018


Penajam(KALTIM).GP- Kodim 0913 Penajam Paser (PPU) sebagai upaya menunjang percepatan pembangunan di daerah,anggota Koramil 04/Sepaku jajaran Kodim 0913/PPU di pimpin oleh Danramil 04/Sepaku melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembuatan  jembatan sepanjang 5 meter lebar 8 meter dengan ketebalan 20 cm  di Desa Tengin Baru  Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara Kaltim,  Selasa (24/7/2018).

Kegiatan karya bhakti dengan sumber dana dari ADD dan swadaya masyarakat tersebut melibatkan anggota Koramil 04/Sepaku, Aparat Desa setempat dengan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Kapten Inf Priyanto selaku Komandan Koramil 04/Sepaku di sela-sela kegiatan karya bhakti ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0913/PPU dalam rangka membantu masyarakat dan Pemerintah Desa, serta merupakan salah satu upaya menunjang percepatan pembangunan di desa.

"Pelaksanaan karya bakti dengan sasaran berupa pembuatan jembatan  sepanjang 5 meter lebar 8 meter  yang merupakan jalan  menuju ke dusun 2 Rt. 06 dan 08 Desa Tengin Baru Kec. Sepaku  kabupaten Penajam Paser Utara ini dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Desa dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat" ujar Danramil



#GP-RED/AHMAD M.
#PENREM 091/ASN.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS