Lokakarya Mini Tingkat Puskesmas Teluknaga Dan Penggalangan Komitmen Akreditasi Di Aula Kantor Kecamatan Teluknaga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lokakarya Mini Tingkat Puskesmas Teluknaga Dan Penggalangan Komitmen Akreditasi Di Aula Kantor Kecamatan Teluknaga

Minggu, Juli 15, 2018
Tangerang(BANTEN).GP- Para Kader PKK Se-Kecamatan Teluknaga Pada hari Kamis pukul 10:00 wib Menghadiri acara lokakarya mini dalam rangka Mensukseskan Akreditasi Puskesmas 2018. Bertempat di aula Kantor Kecamatan Teluknaga Jln. Raya Tanjung Pasir KM 12 Teluknaga-Kab. Tangerang. (12/7/18)

Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Teluknaga Supriadi S STP, Sekcam Teluknaga Miftah, Kepala Puskesmas Teluknaga Drg Husna, Dinkes Kab.Tangerang Dr Rina, Perwakilan Danramil 01/Teluknaga Yaitu Pelda Adi Ariyanto Dan Ketua Kader PKK Se-Kecamatan Teluknaga Dan Para Staf-Staf Desa Se-Kecamatan Teluknaga.

Dr Rina Dinkes Kab. Tangerang Mengatakan Bahwa Komitmen Bersama Keluarga Besar Puskesmas Teluknaga Untuk Bergerak Bersama Mensukseskan Akreditasi Puskesmas Tahun 2018.

Drg.Husna Kepala Puskesmas Teluknaga Mengatakan Bahwa "Kami Seluruh Karyawan Puskesmas Teluknaga bertekad berjanji untuk memberikan pelayanan prima untuk menyelenggarakan keputusan masyarakat serta senantiasa melakukan perbaikan yang berkesinambungan melalui implementasi sistem manajemen mutu secara konsisten ,konsekuen dan berkesinambungan dalam mendukung pencapaian sasaran yang diharapkan baik program maupun pelayanan puskesmas ,maka seluruh karyawan puskesmas teluknaga berjanji berkomitmen diantaranya memahami konsep manajemen mutu sebagai landasan dalam menaruh pola pikir dan pola kerja yang berfokus pada mutu ,menjalankan kegiatan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing berdasarkan pedoman manajem mutu dan sop yang sudah di sahkan ,melakukan monitoring dan evaluasi secara berkesinambungan dalam kegiatan program dan pelayanan ,melakukan perbaikan secara terus menerus pada seluruh aspek kegiatan baik program maupun pelayanan ,memberikan pelayanan yang prima ,bermutu ,merata dan terjangkau ,meningkatkan derajat kesehatan individu keluarga dan masyarakat beserta lingkungannya melalui penerapan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) ,Bersedia menerima sanksi yang disepakati apabila melanggar komitmen diatas".

Supriyadi S STP camat Teluknaga Mengucapkan Terimakasih Kepada Dr.Rina Dinkes Kab. Tangerang Dan Drg. Husna Kepala Puskesmas Teluknaga beserta seluruh kader PKK dan juga para staf-staf desa se-kecamatan teluknaga yang telah hadir di acara lokakarya mini tingkat puskesmas teluknaga dan penggalangan komitmen akreditasi tingkat puskesmas 2018 yang diadakan diaula kantor kecamatan teluknaga-kab.tangerang.

GP-IRWAN A.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS