Keluarga Besar DPD II PKS Kota Tangerang Gelar Halal Bi Halal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Keluarga Besar DPD II PKS Kota Tangerang Gelar Halal Bi Halal

Minggu, Juli 15, 2018

Kota Tangerang(BANTEN).GP- Keluraga besar Dewan Pengurus Daerah II Partai Keadilan Sejahtera (DPD II PKS) Kota Tangerang gelar Halal Bi Halal dengan tema 'Berkhidmat Bersama Untuk Masyarakat Kota Tangerang' di Gedung Rumah Makan Pondok Selera 2 di Jalan Gatot Subroto Km. 3. No. 66 Kelurahan Uwung Jaya kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Minggu 15/07/2018.

Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh 400 orang yang terdiri dari Pengurus Partai PKS, Kader PKS, dan para Bacaleg PKS se-Kota Tangerang periode 2019 - 2024.

Acara diawali dengan pembukaan Tasmi Al Qur'an. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars PKS dengan semangat dan penuh hikma.

Dalam sambutannya Ketua DPD II PKS Kota Tangerang Tengku Iwan. ST menyebutkan,  "Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi awal pijakan untuk mengawali tugas berat kita. Dengan Amaliyah kita di bulan Ramadhan, semoga menjadi bekal kita untuk menapaki 11 bulan ke depan dan tahun-tahun berikutnya,” kata  Tengku Iwan. ST, diamini Sekertaris DPD II PKS Kota Tangerang Arief Wibowo. ST.

Momen Halal Bi Halal DPD II PKS se- Kota Tangerang itu juga sekaligus memperkenalkan Bacelag baik Bacaleg PKS DPR RI maupun Kota."Karena kita adalah partai politik, jadi tidak ada salahnya melai sekarang kita berkerja keras untuk mengambil sempati dan hati masyarakat supaya bergabung dan memilih PKS, namun demikian harus tetap pararel dengan kerja ikhlas," sebut Tengku Iwan, ST dibenarkan Arief Wibowo, ST, bersama Bacaleg DPR RI,  Ir .Hj Tuti Elfita M.Si, dan Indra, SH.

Sementara itu, Sekertaris DPD II PKS Kota Tangerang Arief Wibowo. ST, pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa agenda tersebut adalah rangkaian terakhir dari kegiatan Ansyithoh Ramadhan. "Alhamdulillah kegiatan-kegiatan Ramadhan baik yang berskala Nasional maupun Daerah telah sukses kita lakukan,” katanya.

Arief Wibowo berharap semoga kegiatan Ansyithoh Ramadhan di tahun depan bisa lebih baik lagi dan berharap masih diberi umur panjang untuk kembali berkhidmat kepada rakyat melalui kegiatan - kegiatan PKS yang intinya adalah untuk menjalin Talisilaturahim dengan masyarakat serta keakraban antara sesama pengurus, kader serta Bacaleg yang akan. terus terjaga. Setelah melakukan perkenalan BCAD PKS RI, acara Hala Bi Halal ini juga diseling dengan hiburan.

Saat acar tersebut berlangsung tamak Brigadir Anto anggota Staff Intel Polres Metro Kota Tangerang melakukan pengamanan di lokasi. Ketika disambangi oleh www.goparlement.com untuk diminta komentarnya tentang kegitan in ia(red) menyebutkan, Acara kegiatan Halal  Bi Halal keluarga besar PKS ini sangat positif, apa lagi kita melihat acaracara Hala Bi Halal ini diisi dengan Tausiyah Agama oleh Ustad Wiyono dan ditutup dengan Do'a bersama," tutup Anto.

GP-IRWAN A.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS