Kiat pemuda kampung Sitiung Dalam Menyambut HUT RI KE 73 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kiat pemuda kampung Sitiung Dalam Menyambut HUT RI KE 73

Senin, Juli 30, 2018
Dharmasraya(SUMBAR).GP- Dalam rangka menyebut dan meneriakkan HUT RI Ke  73, masyarakat Sitiung selalu  gesit  melakukan berbagai kegiatan. Bahkan HUT 17 Agustus 2018 ini pemuda kampung Sitiung telah mengelar berbagai perlombaan dan hiburan untuk anak Nagari Sitiung dan sekitar.

Seperti yang berpusat di lapangan hijau bola kaki Dt. Rajo Hitam  Sitiung kini, berbagai perlombaan telah diadakan diantaranya pertandinagan Sepak Bola dan Volly Ball antar Jorong se kenagarian Sitiung, dan ditargetkan acara ini akan selesai pada tanggal 16 Agustus.

Minggu kemaren juga telah berlangsung pembukaan Bola kaki dan Volly Ball.

Pembukaan acara itu dilaksanakan oleh tokoh masyarakat Sitiung yakni Kapidis Rasyid. S.ip, beliau adalah seorang tokoh yang selalu mengayomi masyarakat ditempat tinggalnya, dan tokoh masyarakat yang sangat di segani di Nagari Sitiung khususnya. Sebab beliau selalu berjibaku mebantu masyarakat baik secara moral maupun materil.

Dalam Sambutannya Kapidis menyampaikan ucapan terima kasih dan  apresiasi yang setinggi tingginya kepada para pemuda dan pemudi yang selalu aktif dalam setiap kegiatan di kampung Sitiung itu, apa lagi demi maju dan berkembangnya kampung Sitiung kedepannya.

"Terima kasih kita ucapkan kepada generasi muda yang selalu ikut andil dalam semua lini untuk kemajuan kampung kita ini, dalam hal ini kita tidak semata mata mencari kemenagan melainkan untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan kekerabatan di antara kita di Nagari Sitiung, saya berharap hal hal positif ini terus berlanjut dari tahun ke tahun," sebut Kapidis

Selanjutnya beliau berpesan kepada kedua kesebelasan yang akan bertanding, "Bermainlah dengan baik, dan jaga sportifitas dalam pertandingan berikanlah tontonan yang menarik kepada masyarakat kita, dan ikutilah peraturan yang telah di buat oleh panitia pelaksana dan wasit yang memimpin pertandingan" pesan Kapidis yang juga manntan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya 2 priode.

Dalam laga pembuka kesebelasan Sitiung Fc VS Lawai Fc. Tampak kesbelasan Sitiung Fc diperkuat oleh pemain legend Sitiung yang sangat diperhitungkan dimasa sekda kabupaten Dharmasraya Adliaman dan Kabit Pemuda dan olahraga Kabupaten Dharmasraya Yusrizal Chan, kedua legend ini masih terlihat bermainnya dengan lincah dan apik, samapai dengan berbunyi peluit panajang ahirnya tim yang dikomandoi oleh Sekda Kabupaten Dharmasraya ini berhasil meraih kemengan sengan skor telak 6 - 0.

Sementara di pertandingan Volly Ball berlangsung juga laga pembuka antara Jorong Koto Sitiung VS Jorong Sitiung Tangah, yang di menagi oleh Jorong Koto Sitiung dengan skor 2 - 0 langsung.

Dan banyak lagi perlombaan perlombaan yang di gelar oleh pemuda Kampung Sitiung untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 pada tahun ini.

GP. NASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS