Kecamatan Sitiung Bentuk Panitia Persipan Peringatan HUT RI Ke 73 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kecamatan Sitiung Bentuk Panitia Persipan Peringatan HUT RI Ke 73

Selasa, Juli 17, 2018


Dharmasraya(SUMBAR).GP- Seperti tahun-tahun sebelumnya. Seluruh elemen Masyarakat di NKRI untuk memeriahkan hari Jadinya Negara Indonesia ini penu rangakai kegitan. 

Tidakla berlebiha kalau pemerintahan di Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya saat ini sedang mengadakan persiapan melalui Rapat Persiapan HUR RI ke 73 Tahun 2018 yang di adakan di GPU Kecamatan Sitiung, Selasa 17/07/2018

Rapat Persiapan HUR RI ke 73 Tahun 2018  itu dihadiri langsung Oleh Camat Sitiung Hamidi Malin Mandaro S.sos, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Defri Zuhenda S. STP, MM, Forkompincam se Kecamatan, Wali Nagari se Kecamatan, Kepala Jorong se Kecamatan Sitiung, Ketua Pemuda Nagari se Kecamatan, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Nagari, Kepala Sekolah SMA, SMK, SMP, SD, TK, dan PONPES serta Kepala Puskesmas se Kecamatan Sitiung.

Dalam sambutannya, Hamidi mengatakan, Acara peringatan HUT RI kali ini bukanlah hanya untuk sekelompok orang atau golongan, ataupun pemerintah, setinya memperingati hari lahirnya bangsa ini adalalah kewajiban setiap Warga Negara.

Ucapan terima kasih kita lontarkan kepada kita semua, bahwa peringatan HUT RI  pada tahun 2017 adalah peringatan yang paling meriah di Kecamatan Sitiung. Kita berharap pada tahun ini lebih sukses dan meriah lagi dari pada Tahun tahun sebelumnya.setidaknya sama dengan pada tahun kemaren, ujar Hamidi Malin.

Untuk meningkatkan partiaipasi dalam memeriahkan HUT RI pada tahun ini, kita juga berharap kepada Wali Nagari dan Kepala Jorong untuk selalu memberikan masukan dan arahan kepada masyarakat di bawah wilayah kerja masing masing. Seperti memasang Bendera Merah Putih dan umbul umbul di tempat tempat strategis dan di depan - depan rumah masyarakat yang ada di tepi jalan raya. imabuan Hamidi

Setelah itu Rapat Persiapan HUR RI ke 73 Tahun 2018 di lanjutkan dengan pembentukan panitia HUT RI KE 73 Tahun 2018. Seluruh peserta rapat menyepakati Defri Zuhenda S.STP, MM Sekcam Sitiung diamanahkan sebagai Ketua Pelaksana pada peringatan HUT RI Ke 73 tahun 2018 di Kecamatan Sitiung.

#GP.-NASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS