Danramil-02/Penjaringan Pimpin Apel Pengamanan Tamu Negara - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil-02/Penjaringan Pimpin Apel Pengamanan Tamu Negara

Rabu, Juli 25, 2018


JAKARTA.GP- Danramil 02/Penjaringan Dim 0502/JU Mayor Inf Dwi Harry Wibowo,SE memimpin Apel Pengamanan kunjungan peserta Indonesia - Pasific Parliamentary Parnert Ship, bertempat di Restoran Seggara Taman Impian Jaya Ancol Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, Selasa (24/7/2018).

Dalam pengarahannya, Danramil menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan kali ini protapnya sesuai dengan Pengamanan VVIP/VIP setingkat kepala negara yang sudah sering kita lakukan.Untuk kegiatannya nanti, delegasi PBB yang hadir di Indonesia akan melaksanakan makan siang di Restoran Seggara dan Fuana Land Ekopak Taman Impian Jaya Ancol, jelasnya.

Danramil menekankan, selama pelaksanaan pengamanan nantinya, agar seluruh personeal dapat menjaga sikap dengan baik dan tidak lengah sedikitpun, keselamatan dan kenyamanan tamu negara adalah cerminan bahwa negara kita aman.

Di akhir pengarahannya, Danramil menyampaikan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan pengamanan.

Selesai pengarahan dilanjutkan dengan ploting personil oleh Kabag Ops Resju AKBP Aris Timang. Adapun pasukan pengamanan yang terlibat antara lain Kodim 0502/JU , Polres Metro Jakut, Satbrimob dan Intel Gabungan.

#GP-SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS