BUPATI DHARMASRAYA. H. AMRIZAL DT. RAJO MEDAN MENGHADIRI HALAL BI HALAL WARGA TIMPEH. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BUPATI DHARMASRAYA. H. AMRIZAL DT. RAJO MEDAN MENGHADIRI HALAL BI HALAL WARGA TIMPEH.

Jumat, Juli 13, 2018
Dharmasraya(SUMBAR).GP- Kedekatan Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt Rajo Medan dengan masyarakat tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan antusiasnya warga menyambut kedatangan sosok pemimpin ramah itu, saat digelarnya acara halal bihalal oleh masyarakat Kecamatan Timpeh di Masjid Al Ihsan Nagari Tabek, Rabu (11/7/2018).

Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh segenap pejabat pemerintahan kecamatan, wali nagari, jorong, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, bundo kanduang,tokoh pemuda, serta masyarakat setempat.

H. Amrizal Dt Rajo Medan pada kesempatan itu, dengan penuh kerendahan hati, memohon maaf kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Timpeh, apabila selama menjalankan roda pemerintahan masih terdapat banyak kekurangan, terutama dalam pelayanan. Semua itu bukan disengaja, tetapi begitu banyaknya persoalan daerah yang harus diselesaikan, sehingga masih ada aspirasi masyarakat belum terpenuhi.

"Sesungguhnya semua itu, telah menjadi catatan bagi kami sebagai pimpinan daerah untuk berusaha bekerja lebih maksimal dan sempurna, agar keinginan kita bersama dapat terealisasi," ungkapnya.

Setelah memasuki tahun ke tiga kepemimpinan Suka-Aman, tentunya secara bertahap selalu berupaya mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan, agar daerah mampu berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan daerah ternama lainnya.

Adapun upaya keras yang dilakukan selama ini oleh pemerintah daerah tentunya sudah memperlihatkan hasil yang nyata, dengan berbagai prestasi tingkat nasional telah diraih dalam berbagai bidang.

Di mata sang Wakil Bupati, semua penghargaan tersebut merupakan keberhasilan masyarakat Dharmasraya. "Untuk itu, kami selalu berharap dukungan dan do'a dari masyarakat agar kami tetap selalu amanah dan mampu berbuat lebih baik lagi untuk daerah yang kita cintai ini," harap Amrizal Dt Rajo Medan.

GP. NASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS