Berawal dari Tekat Yang Kuat Seorang Anak muda melenggang ke Punncak Pemilihan Uda Uni Dharmasraya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berawal dari Tekat Yang Kuat Seorang Anak muda melenggang ke Punncak Pemilihan Uda Uni Dharmasraya.

Senin, Juli 30, 2018
 Dharmasraya(SUMBAR).GP- Kabupaten Dharmasraya telah sukses mengelar uda uni Duta Wisata Dharmasraya tahun 2018, terlihat dengan ribuan masyarakat yang tumpah ruah di halaman kantor Bupati Dharmasraya,Pulau Punjung Sabtu ( 28/07 ).

Di malam puncak pemilihan Uda Uni Dharmasraya tahun 2018 langsung di hadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE. beserta ibuk,Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan S.Sos, beserta ibuSekda Dharmasraya Bapak H.Adlisman S.Sos,M.Si Ketua DPRD Bapak Masrul Maas dan dinas terkait di lingkungan Kabupaten Dharmasraya.

Di malam greand Final itu Terpilih uda Januar Afrino dari Pulau punjung dan uni Elsa Putri Andriani dari Koto Baru, Sebagai Uda Uni Kabupaten Dharmasraya Tahun 2018, dan Uda Uni Wakil Dharmasraya tahun 2018 Uda Saiful  Oktamulya dari Sitiung dan Uni Asri Novita Menresday pulau Punjung.

Dari 30 peserta yang lolos seleksi, Salah satu peserta calon Uda Dharmasrya berasal dari anak Nagari Sitiung yaitu Saiful Oktamulia, seorang anak muda yang enerjik dengan semangat juang yang tinggi, seorang anak muda dengat tekat yang kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, yang selalu aktif dalam semua kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat, seorang anak muda yang selalu menjadi motor pengerak di setiap kegiatan di daerah tempat tinggal nya, baik itu bersifat kemasyarakatan dan keagamaan.

Berkat yakin dengan dukungan dan sokongan dari semua pihak di Kampung Sitiung Beliau berhasil menjadi Uda Wakil 1 Dharmasraya dalam pemilihan uda uni Duta Wisata Kabupaten Dharmasrya tahun 2018."Saya mengucapkan terima kasih banyak atas semua pihak yang telah mendukung saya terutama Nagari Sitiung dan terkhusus kepada seluruh masyarakat kampung Sitiung yang selalu memberikan masukan dan dukungan yang positif kepada saya,tanpa dukungan kita semua saya tidak ada artinya, semoga ini menjadi motifasi kedepannya bagi kaulan muda khususnya kampung Sitiung"Ungkap Uda Wakil 1 Dharmasraya dalam ajang uda uni Duta Wisata Dharmasraya 2018.

Semoga Para pemenang bisa mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Dharmasraya kedepannya.

#GP- NASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS