Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Dampingi BNK Jakut Dirikan Posko P4GN Dan Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Dampingi BNK Jakut Dirikan Posko P4GN Dan Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat

Rabu, Juli 25, 2018


Tanjug Priok(JAKUT).GP- UtaraDalam rangka untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba terhadap Generasi Muda, Badan Narkotika Kotamadya Jakarta Utara menggelar Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan pendirian posko P4GN yang dipimpin langsung oleh Kasi Rehabilitasi DR. Novi bersama TNI-Polri, Pemerintahan dan masyarakat Kecamatan Tg. Priok di Posko P4GN Jl. Samudera Raya RT 01/014, Tg. Priok Jakarta Utara, Selasa (24/07/2018).

Dalam Sosialisasinya DR. Novi mengatakan, "Narkoba merupakan obat-obatan terlarang yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia. Berangkat dari kekhawatiran terhadap maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dewasa ini yang sasaran targetnya adalah semua kalangan baik dilingkungan aparat, pegawai maupun masyarakat umum terutama Pemuda dan pelajar," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Rehabilitasi BNK mengucapkan terima kasih kepada Tri Pilar Kec. Tg. Priok yang sudah membantu pendirian posko P4GN, " dengan adanya posko ini semoga dapat meminimalisir dan mengurangi peredaran narkoba sehingga tidak ada lagi korban yang berjatuhan", pungkasnya.

Menyikapi Hal tersebut Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Serda Slamet sangat mendukung penuh program yang digagas dan diselenggarakan oleh BNK Jakut dengan mengadakan penyuluhan bahaya Narkoba dan pendirian posko P4GN guna membentengi para Pemuda dan masyarakat dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

"Program yang baik seperti ini harus kita dukung penuh, selain untuk kebaikan diri sendiri juga bermanfaat bagi orang lain," Ujarnya.

Lebih lanjut kata Babinsa, " Menyikapi era globalisasi ini, banyak generasi milenial yang awalnya hanya mencoba-coba yang akhirnya terjerumus dan berakhir dengan kematian, semoga momen pendirian posko P4 GN dapat menginspirasi wilayah lain dalam pemberantasan narkoba," ujar Selamet.

Hadir dalam Sosialisasi diantaranya, Sekcam Tg. Priok Bpk. Didit, Lurah Tg. Priok Bpk. Ma'mun, Babinsa Serda Slamet Bhabinkamtibmas Kel. Tg. Priok dan Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS