Akhirnya Injakan Kaki di Tanah Kota Tarakan yang Menjanjikan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Akhirnya Injakan Kaki di Tanah Kota Tarakan yang Menjanjikan

Sabtu, Juli 28, 2018
Laporan: Taf Chaniago

Tarakan(KALUT).GP- Sesampainya di Tarakan Kalimatan Utara turun dari pesawat, hati berkata inilah negeriku NKRI, Pertama pijakan kaki di tanah Tarakan ini, memang sebuah kota / daerah yang menjanjikan ke depannya.

Hal itu saya sampaikan karena di lihat langsung sebab saya duduk di atas pesawat dekat jendela jadi secara tak Langsung dapatlah lihat kota Tarakan dari udara walaupun sebagian kecil.

Waktu sampai dan turun dari pesawat sempatkan diri berselfie sebab ini sebuah sejarah hidup kenapa saya berada di Tarakan Kalimatan Utara, salah satunya meliput kegiatan Rakernas APEKSI ke VIII 2018 Utusan dari Humas Kota Padang Sumatera Barat yang akan mendampingi Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP beserta rombongan peserta Rakernas dari Kota Padang, dimulai Tanggal 24 - 28 Juli 2018.

Jadi seluruh rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi di Tarakan di dokumentasikan, baik foto, Vidio dan rilis berita yang telah di publikasikan ke Publik nantinya, sesuai arahan dan petunjuk Kabag. Humas Kota Padang Imral Fauzi.

Saya (Taf Chaniago) bersama Faisal pada Rakernas Apeksi akan melaksanakan tugas mengambil seluruh rangkaian kegiatan Rakernas tersebut, sesuai Jadwal yang terima, terutama sekali Foto sebagai bukti kegiatan telah di laksanakan, rilis berita yang telah di sebar luaskan ke Publik. pekerjaan humas merangkap sebagai peliput informasi dalam memburu berita.

Kembali saya ulas Tarakan sebuah kota kecil menuju Kota modern nantinya karena bangunan yang ada sudah di rintis dari sekarang dapat di lihat sewaktu naik taxi menuju tempat penginapan, jalan bagus dan sudah memiliki dua jalur di batasi taman kiri kanan badan jalan, sehingga macet di tengah kota terurai sendiri.

Saat perjalan di atas taxi, tanya pada sopir apa daerah kota Tarakan aman dan nyaman pak sopir, spontan dia jawab, sangat aman sekali pak, tidak ada perampokan, kekerasan, pemerasan, perniayaan itu saya jamin pak, saya putra Asli Taratakan katanya. percayalah sama saya, nama saya Aslan, nich nomor HP saya pak, tolong disimpan kalau ada apa-apa sama Bapak selama berada di Tarakan tolong hubungi saya pak segera, asyik cerita, tak terasa saya sudah sampai di halaman hotel yang tuju.

Dia Aslan seorang sopir Taxi secara tak langsung telah berbuat untuk kota Tarakan, mempromosikan daerahnya dengan bahasa baik, sopan dan ramah terhadap tamunya yang di antaranya, sehingga komunikasi cepat terbina walaupun berkenalan hitungan menit.

Hal yang baik ini, tentu dapat kita ambil sebagai contoh dan di aplementasikan segera mungkin bagaimana memajukan dan memperkenalkan daerah pariwisata lewat sopir taxi, sopir online dan ngojek bisa berbagi mempromosikan daerah dengan memberikan pelayanan prima pada setiap tamu sebagai tombangannya.

#GP-Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS