Tentang Kami - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tentang Kami

Sabtu, Mei 05, 2018


Tentang Goparlement
Diterbitkan oleh :
PT. ANDALAS NUSANTRA PARLEMEN
Ditayangkan oleh: PT.Andalas Nusantara Parlemen
SK Menkum Ham No. AHU-0021446.01.01.2018
dan Sesuai dengan pokok Undang-Undang Pers No. 40 tahun 1999
NPWP: 85.200.376.3-201.000


www.goparlement.com adalah surat kabar online dengan sebutan e-paper yang memberikan informasi sesuai dengan UU No.14 Tahun 2008, tentang keterbukaan infomasi publik, terhadap instansi dan lembaga excekutiv, legislatif dan yudikatif maupun lembaga non pemerintah (NGO) guna mempublikasikan profil, kinerja, ekspost kegiatan, baik secara nasional maupun internasional kehadapan masyarakat luas, sehinggah meningkatkan kepercayaan dan dapat meningkatkan kredibiltas dan akuntabilitas.
 
www.goparlement.com dibangun sebagai bagian dari pengembangan perusahaan media, atau dibangun oleh orang-orang media.Tetapi www.goparlement.com justru dibangun oleh perusahaan teknologi yang terdiri dari orang-orang yang berkecimpung dalam dunia media, lebih dulu daripada ilmu jurnalistik.

Berangkat dari pengalaman itu, kini kami hadir menjadi a pure internet player — yaitu menyediaan layanan di internet yang bisa dinikmati oleh jutaan orang — dan kemudian bergeser menjadi perusahaan teknologi & media dengan fokus menyampikan suara rakyat melalui instansi dan lembaga excekutiv, legislatif dan yudikatif maupun lembaga non pemerintah (NGO), dan kami bergabung dengan orang-orang teknologi dan jurnalist maka itu lahirlah www.goparlement.com.

www.goparlement.com memang bukan yang pertama, tapi www.goparlement.com akan menyajikan informasi yang sebenarnya di world wide web (www) yang sangat luas, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat terpacya, dan bisa dipertanggungjawabkan.

www.goparlement.com adalah www organization, yaitu organisasi yang hidup di internet

# Orang-orangnya hidup, berkarya, bisa di-googling, dan diajak ngobrol di internet.

# Bahkan menghidupi keluarganya dari internet.

Karena, internet hidup, berkembang, dan memberi inspirasi, di mana www.goparlement.com sala satunya menjadi bagiannya yang akan memberikan kontribusi informasi suara rakyat, terutama untuk internet Indonesia.

www.goparlement.com adalah bentuk warna kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. Tetapi dasar yang putih (atau hitam, di saat tertentu) mendasari itikad untuk selalu ada di jalur yang benar, bukan seenaknya sendiri. Tujuannya adalah menjadi sebuah media yang bisa diakses jutaan orang melalui teknologi, tanpa batasan atau dibatasi, karena: Pers adalah lembaga control social sesuai dengan UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Redaksi menerima sumbangan tulisan (Opini atau Artikel). Setiap tulisan yang dikirim ke redaksi hendaknya disertai dengan identitas dan mencantumkan nomor telepon/faximili.

Sejalan dengan perkembangan dunia teknologi, kini www.goparlement.com telah hadir sebagai mitra dari instansi dan lembaga excekutif, legislatif dan yudikatif maupun lembaga non pemerintah (NGO) dalam rangka melakukan percepatan publikasi tentang perkembangan peradaban yang sesuai dengan kehendak masyarakatnya, maka melalui informasi www.goparlement.com kami akan mendorong dan menciptakan sistim publikasi yang jujur, benar, dan beretika, sehinggah dapat memberi manfaat bagi masyarakat banyak. Untuk itu www.goparlement.com menetapkan visi dan misinya sebagai berikut:

Visi:

www.goparlement.com mewujudkan informasi yang cakap, cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab dalam berbagi informasi.


Misi:

1. Memberikan informasi yang benar, bebas dari kepentingan kekuatan tertentu dan bertanggung jawab;

2. Mengemukakan informasi, pendapat, aspirasi, keinginan dan buah pikiran dalam bentuk lisan maupun tulisan kepada seluruh lapisan masyarakat;

3. Menegedepankan UU No: 40 Tahun 1999 tentang Pers, UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE, dan UU No.14 tahun 2008, tentang KIP serta Kode KEJ;

4. Menjalin dan memajukan kerjasama dengan semua pihak (parlement, pemerintah, maupun swasta) serta dengan jejaring media-media masa, cetak, eloktronik dan Citizen Jounarlist (jurnalis warga) Nasional maupun Internasional.

Keberadaan www.goparlement.com mengangkat persoalan tentang suara masyarakat bawah (akar rumput) melalui suara Parlemen dan Hak Asasi Manusia ke dalam paparan berita. Dalam menyajikan, media ini cenderung ingin mencari solusi kepada seluruh pembaca terhadap realitanya. Dengan penulisan feature jurnalistik bergaya sendiri, memakai pola yang kami sebut “Dramatic News” agar lebih interpretatif menyampaikan. Semoga anda mendukung media ini, terimakasih.

Redaksi menerima sumbangan tulisan (Opini atau Artikel). Setiap tulisan yang dikirim ke redaksigoparlement@gmail.com hendaknya disertai dengan identitas dan mencantumkan nomor telepon/faximili.
 
Note :
          - Wartawan www.goparlement.com bertanggung jawab sepenuhnya atas berita liputannya


          - Jika ada wartawan kami dan segala tindak tanduknya yang merugikan pihak lain..
                
Harap Hubungi Redaksi / Head Office: Jalan Delima No.77 Lantai II Ujung Gurun Padang
Telpon: HP/WA: 0813 7420 0653 | 0822 3825 5519
 
Rekening goparlemen.com     : 2122 0230 0000 60 ANDALAS NUSANTARA PARLEMEN PT 
 
Rekening Bank Nagari    : 0901 0210 0265 51. a/n Rifnaldi
Reking Bank Mandiri       : 9000 0074 609 35. a/n Rifnaldi



 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS