Garin Masjid Al Hidayah Desa Kampung Baru Abdul Kadir : Merasa Bahagia Dapat Santunan Hamba Allah dari Jakarta. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Garin Masjid Al Hidayah Desa Kampung Baru Abdul Kadir : Merasa Bahagia Dapat Santunan Hamba Allah dari Jakarta.

Rabu, April 03, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Abdul Kadir  merupakan seorang garin Masjid  Al Hidayah Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan merasa haru dan bahagia mendapatkan kiriman santunan sejumlah satu juta rupiah dari Hamba Allah yang berdomisili di  Jakarta.


Ketika ditemui di masjid Al Hidayah Desa Kampung Baru,  Abdul Kadir yang berusia 73 tahun itu, mengaku Suku Korong Gadang dan punya satu istri, tinggal di Dusun Koto Lamo Desa Kampung Baru.



"Saya sangat berterima kasih dan bersyukur pada Alloh  SWT, pada saat sulit seperti ini ada saja rezeki yang Allah berikan pada kami, semoga Allah lipat gandakan  pahala untuk hamba Allah yang mengirim dana santunan ini. Semoga beliau itu selalu sehat dan sukses hidupnya didunia ini, dan berikanlah  surga mu ya Allah padanya di Yaumil akhir nanti , Aamiin," ulas pak Kadir haru.


"Cukup lumayan, untuk memenuhi kebutuhan keluarga menjelang hari idul Fitri ini," ucapnya.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM kepada media, hamba Allah yang satu ini memang setiap tahunnya mengirimkan sebagian hartanya ke kampung halaman ini melalui rekening saya dengan ketentuan pembagian sudah di rekomendasikannya dari sana dan uang itu dibagikan oleh Kasi Pelayanan Amrizal Mantari Kayo.


"Kasi pelayanan yang bertugas membagikan ada kalanya langsung ke rumah  orang tersebut ada juga yang jemput ke kantor Desa dan seluruh proses penyerahannya  diambil dokumentasinya dan dikirim lagi pada Hamba Alloh," lanjut Jalnibus.


Menurut Jalnibus, yang rekomendasikan menerima santunan tersebut dari Hamba Allah yang berprofesi dokter spesialis anak itu adalah 26 orang dari masyarakat kategori Miskin mendapatkan masing masingnya Rp500.000 ( Lima ratus ribu rupiah).


Selain dari Abdul Kadir dan masyarakat kurang mampu tersebut, juga ada 7 orang dari Gharin / imam  mushala dan surau di Desa Kampung Baru mendapatkan asing masingnya Rp600.000,- ( enam ratus ribu rupiah )


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS