Wabup Richie Aprian Jadi Saksi Dan Penasehat Pernikahan Winda Rahmadani dengan Amiruddin Thoib Sutan Kayo. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Richie Aprian Jadi Saksi Dan Penasehat Pernikahan Winda Rahmadani dengan Amiruddin Thoib Sutan Kayo.

Jumat, Desember 01, 2023



Tanah Datar (SUMBAR).GP- Wabup Tanah Datar, Richie Aprian menjadi saksi dalam peristiwa sakral pernikahan Winda Rahmadani, S.Pd dengan Amiruddin Thoib, A.Md di masjid Nurul Huda Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, Kecamatan Limo Kaum, Jumat (1/12).


Kegiatan tersebut selain dihadiri keluarga besar kedua belah pihak juga dihadiri oleh Wali Nagari Parambahan H.Robi Yasdi, Ir.Asrul Nurhasan yang dikenal dengan "Pak Ujang" Calon Anggota DPRD dari Partai Nasdem dari Tanah Datar Dapil 2 serta Ninik mamak dan  Tokoh masyarakat setempat.


Usai prosesi pernikahan yang dipandu Penghulu dari Kantor KUA Limo Kaum, Wabup  Richie Aprian didaulat untuk menyampaikan nasehat bagi pasangan pengantin yang baru saja melakukan ijab qobul.


"Disini saya yakin dan percaya banyak dari bapak bapak, Ninik mamak dan Ulama banyak ilmu  dan pengetahuannya dari saya, namun mungkin karena jabatan dipercayakan kepada saya untuk memberikan nasehat pada proses pernikahan ini," ucap Wabup mengawali nasehatnya.


Kemudian, Wabup Richie  mengucapkan selamat atas berlangsungnya prosesi ijab qobul  antara Ayahanda Winda dengan Thoib secara khidmat,  aman dan lancar semoga kedua pengantin dapat menciptakan keluarga sakinah mawadah warahmah.


Ditambahkan Wabup, tadi Thoib telah berijab  qabul dengan Ayahanda Winda dan langsung Thoib jawab secara jelas dan tegas. Itu artinya Thoib telah mengambil alih, tugas dan tanggung jawab seorang ayah kepada anaknya menjadi tugas dan tanggung jawab Thoib sebagai suami dari seorang wanita yang bernama Winda.


Usai prosesi pernikahan dilanjutkan dengan kegiatan berpoto ria kedua pengantin dengan handai tolan, sahabat dan keluarga besarnya masing masing.


Winda Rahmadani, S.Pd merupakan merupakan anak pertama dari pasangan Irwan dan Gusneti sedangkan Amiruddin Thoib, A.Md anak kedua dari Bustanuddin, S.Ag.,M.Pd dan Agustina Komala, S.Pd.


"Hadirnya Wabup Richie Aprian sebagai saksi dan penasehat dalam pernikahan kami, menjadi kebanggaan tersendiri dan menjadi sejarah yang tak kan terlupakan sampai kapanpun," ungkap Winda didampingi Amiruddin Thoib Sutan Kayo  saat menjawab pertanyaan media.


#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS