Sandiaga Tak Ingin Membuka Lembaran Lama dengan Anies: Bisa Menimbulkan Perpecahan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sandiaga Tak Ingin Membuka Lembaran Lama dengan Anies: Bisa Menimbulkan Perpecahan

Rabu, Desember 27, 2023


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Sandiaga Uno di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)

© Fadel Prayoga/Kompas TV



Jakarta(DKI).GP- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menanggapi pernyataan capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang merasa ditinggal dirinya kala memimpin Jakarta. 


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP itu meminta Anies untuk tak membuka lembaran lama, karena bisa menimbulkan perpecahan. 


Hal tersebut dikatakan Sandiaga dalam kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada Selasa (26/12/2023).


“Kalau diungkit-ungkit nanti bisa menimbulkan perpecahan, polemik dan lain sebagainya,” kata Sandiaga seperti dikutip dari YouTube Kompas TV, Selasa. 


Ia menyatakan tak ingin membuka lembaran lama, karena dirinya akan fokus memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.


“Saya tidak ingin membuka lagi lembaran lama, masa lalu, sekarang kita fokusnya ke depan dan Pak Ganjar dan Pak Mahfud gitu fokusnya,” ujarnya. 


Seperti diketahui, Anies selama memimpin Jakarta didampingi oleh dua wakil gubernur, yaitu Sandiaga dan Ahmad Riza Patria. 


Sebab, kala itu, Sandiaga memilih mundur dari posisi wakil gubernur pada 27 Agustus 2018 lantaran memutuskan untuk menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019. 



#GP | Sumber: KOMPAS TV 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS