Pollingkita.com: Kenali Nama Caleg Dapil Padang Panjang Barat Yang Akan Kamu Coblos 2024? - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pollingkita.com: Kenali Nama Caleg Dapil Padang Panjang Barat Yang Akan Kamu Coblos 2024?

Selasa, Desember 26, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Masyarakat Indonesia tak hanya memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga memilih anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan DPD RI.


Khusus Kota Padang Panjang, ada sekitar 43482 pemilih di 196 TPS, dengan peserta 15 partai politik. Dan jumlah Calon Legislatif (Caleg) DPRD 208 Caleg, terdiri Dapil 1 (Padang Panjang Barat) dengan  jumlah Caleg 121, dan  Dapil 2 (Padang Panjang Timur) jumlah Caleg 87. 

 

Sementara jumlah Caleg laki - laki di Dapil 1 Padang Panjang Barat, berjumlah 78 Caleg dan Perempuan 43 Caleg, Dapil 2 Padang Panjang Timur, berjumlah 54 Caleg dan Perempuan 33 Caleg. Atau jumlah keseluruan Caleg laki - laki 122 dan Caleg Perempuan 86. 


Tentu banyak nama yang mungkin kita belum kenal bahkan di ketahui. Sebagian orang pun ada yang mencoblos lambang atau nomor parpol ketimbang calegnya. Cara itu pun akan tetap dihitung sah di mata KPU.


Namun, bagaimana dengan kamu saat Pemilu 2024 nanti? Apakah kamu bakal mencoblos caleg atau partai? 


Yuk sampaikan jawabanmu dalam pollingkita.com melalaui www.goparlement.com di bawah ini, berdasarkan nomor urut partai dan nomor urut caleg dari nomor urut 1 sampai dengan nomor urut 5 untuk Caleg Dapil 1 Padang Panjang Barat. Berikan juga juga pendapatmu dalam kolom komentar.


SILAKAN KLIK POLINGKITA: https://pollingkita.com/polling385995-polling-polling-caleg-dprd-kota-padang-panjang-dapil-1-padang-panjang-barat-ini-berdasarkan-nomor-urut-partai-dan-nomor-urut-caleg-1-sd-5


#GP | CE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS