Meski Diguyur Hujan, Apel Simolasi SISPAMKOTA Sukses, Bupati Sijunjung Apresiasi Kapolres dan jajarannya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Meski Diguyur Hujan, Apel Simolasi SISPAMKOTA Sukses, Bupati Sijunjung Apresiasi Kapolres dan jajarannya.

Selasa, Oktober 24, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Meskipun diguyur hujan, Polres Sijunjung tetap melangsungkan apel Simolasi SISPAMKOTA persiapan pengamanan pemilu di Simpang Tugu depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, Selasa (24/10).


Bertindak sebagai  pengambil apel dalam simulasi SISPAMKOTA Wilkum Polres Sijunjug itu Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.


Hadir dalam menyaksikan berlangsungnya Simolasi SISPAMKOTA tersebut, Wakil Bupati Sijunjung, Kapolres, Kodim yang mewakili,  Ketua DPRD, Forkopimda, Kajaksaan Negeri,  Kepala OPD, Unsur KPU dan Bawaslu, Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek serta seluruh personil Polres Sijunjug.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres AKBP Andre Anas, S.IK., MH dan jajarannya atas terlaksananya  simolasi SISPAMKOTA dengan peragaan berbagai kegiatan pengamanan setiap tahapan pemilu 2024 yang diperankan personil polres Sijunjung.


"Kita Apresiasi Bapak Kapolres dan jajarannya yang telah melakukan apel Simolasi SISPAMKOTA persiapan pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.


"Meskipun dalam kondisi hujan,  pelaksanaan sosialisasi SISPAMKOTA tetap berjalan sukses,  tampak personil Polres Sijunjung  penuh semangat memperagakan antisipasi gangguan keamanan pemilu," ujar Benny.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk berjaga-jaga, kalau sekiranya terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama, namun kita yakin kegiatan pemilu 2024 akan berjalan aman dan lancar penuh persaudaraan, karena daerah kita ini dalam kondisi aman, tentram dan damai, ucap Benny 


Komisioner KPU Ria Meilani, S.Pd ketika diminta komentarnya tentang pelaksanaan Sispamkota di Wilkum Sijunjung ini menyatakan cukup bagus, karena pihak Polres telah memperagakan bagaimana mengatasi dan mengantisipasi hal kemungkinan yang akan terjadi dalam pemilu 2024 mendatang.


"Tentu kita sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar polres Sijunjung dibawah komando Bapak AKBP Andre Anas," ungkap Ria Meilani divisi Perencanaan dan SDM KPU Sijunjung itu.


Menjawab pertanyaan wartawan soal sosialisasi pemilu, Benny menuturkan, Pemda Sijunjung melalui Kantor Kesbangpol berkolaborasi dengan KPU telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat siswa di sekolah sekolah menengah di Kabupaten Sijunjung ini.


Usai kegiatan sosialisasi SISPAMKOTA terlihat Kapolres AKBP Andre Anas meleburkan dirinya dengan anggota polisi lainnya bergoyang dan berjoget ria,  bersama dengan Orgen tungal  Bhayangkara pimpinan Eko Lantas.


#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS